Follow Us

Unggah Foto Duka, Mata Seniman Betawi Jaja Miharja Terpejam di Sisi Makam, Terkenang Orang yang Sangat Dicintainya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:10
Jaja Miharja mengunggah foto duka di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, mata pedangdut senior ini terpejam di sisi makam.
Instagram

Jaja Miharja mengunggah foto duka di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, mata pedangdut senior ini terpejam di sisi makam.

Fotokita.net - Seniman Betawi Jaja Miharja mengunggah foto duka di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, mata pedangdut senior ini terpejam di sisi makam. Dia terkenang orang yang sangat dicintainya.

Jaja Miharja salah satu artis lawas yang masih mampu bertahan di dunia hiburan Tanah Air hingga ini. Artis serba bisa ini sempat merasakan popularitas puncak karir pada tahun 90-an akhir hingga awal tahun 2000-an.

Pada masa itu, penampilan Jaja Miharja begitu merajai televisi nasional. Terlebih lagi, aktor kawakan ini berhasil mempopulerkan jargon "Apaan tuh?". Dikenal dengan jargon 'Apaan Tuh?' Jaja Miharja pun mengenang lahirnya perkataan fenomenal itu.

Diakui Jaja, jargon itu muncul atas ide dari teman-temannya saat menjadi presenter acara musik tahun 1998 silam. "Dulu kan bikin kuis 14 tahun, tahun 1998 lah munculnya," kata Jaja Miharja beberapa waktu lalu dalam sebuah kesempatan wawancara dengan awak media.

"Akhirnya kita berhasil pas masuk segmen kita lihat dulu apaan tuh jadi kterusan sampe sekarang," sambungnya.

Baca Juga: Foto Tampang Aipda Roni Syahputra yang Dihukum Mati Tersebar Luas, Oknum Polisi Tega Habisi Nyawa 2 Wanita Gegara Masalah Sepele Ini

Pada 10 April 2021, Jaja Miharja mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan dia sedang berada di sebuah kompleks makam. Sayangnya, Jaja Miharja hanya menyebutkan lokasi makam itu berada di Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tak ada keterangan detail soal lokasinya.

Pastinya, dalam foto itu, mata Jaja Miharja tampak terpejam di sisi makam. Dia terkenang kepada orang yang sangat dicintainya. Kedua orang yang begitu dicintainya adalah ayah dan ibu sang seniman Betawi.

"Ke rumah emak bapak dulu. Al Fatihah, Hj. Mina binti Sedi. H. Timin bin Yakub," tulis Jaja Miharja seperti dikutip Fotokita.net.

Di tengah pandemi Covid-19, rupanya Jaja Miharja masih menyempatkan diri mengunjungi tempat peristirahatan terakhir orangtuanya.

Beberapa hari sebelumnya, Jaja Miharja sempat membagikan foto duka. Dia mengabarkan kabar orang yang dihormati telah meninggal dunia. Kabar duka yang dibagikan di akun instagram Jaja Miharja menarik perhatian ratusan netizen. Doa pun dituliskan di feed akun instagram miliknya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest