Follow Us

Tuhan Kasihanilah, Mantan Suami Gisel Unggah Foto Duka, Acha Septriasa Hingga Sara Wijayanto Berbela Sungkawa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:42
Foto duka yang diunggah mantan suami Gisel itu membuat Acha Septriasa hingga Sara Wijayanto berbela sungkawa.
Instagram

Foto duka yang diunggah mantan suami Gisel itu membuat Acha Septriasa hingga Sara Wijayanto berbela sungkawa.

Fotokita.net - Mantan suami Gisella Anastasia atau Gisel mengunggah foto duka. Gading Marten begitu bersedih kehilangan dua orang tercinta dalam waktu 5 hari. Artis cantik Acha Septriasa hingga Sara Wijayanto berbela sungkawa.

Kabar Gading Marten selalu dinantikan. Mantan suami Gisel ini juga rajin mengunggah foto kegiatan sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi.

Itu sebabnya, gerak-gerik ayah Gempita Nora Marten atau Gempi ini selalu dipantau netizen di media sosial. terlebih lagi, ketika Gading Marten mengunggah foto kebersamaannya dengan putri kesayangannya itu, netizen langsung berebut memberikan emoji love.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang terus berharap Gading Marten dapat kembali ke pelukan Gisel, meskipun mantan istrinya itu tengah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Sejak rumah tangga Gading Marten dan Gisel resmi bercerai pada Januari 2019, netizen selalu mendoakan agar pasangan peshor ini dapat kembali hidup satu atap. Sekalipun Gading Marten dan Gisel memelihara komitmen untuk membesarkan Gempi bersama-sama, netizen tak merasa puas.

Harapan rumah tangga Gading Marten dan Gisel bisa kembali utuh terus digulirkan. Bukan hanya itu, dalam sejumlah komentar, netizen seperti tak menganggap keberadaan Wijin di sisi Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan Bareng Wijin Jadi Sorotan, Rupanya Janda Gading Marten Lebih Suka Hubungan Seperti Ini Ketimbang Nikah Siri

Meski telah lama berpisah, Gading Marten dan Gisel masih tetap berhubungan demi sang buah hati tercinta Gempita Nora Marten. Bahkan, Gading masih sering kedapatan mampir ke rumah Gisel hingga larut malam.

Hal itu yang mendorong banyak netizen berharap agar Gading dan Gisel akan kembali rujuk.

Pasalnya, saat ini Gading dalam posisi tidak punya pacar karena baru putus dengan Karen Nijsen, sementara Gisel hubungan asmaranya dengan Wijin masih dalam tahap pacaran saja.

Beberapa waktu lalu, Gading Marten buka suara soal rujuk dengan Gisel. Ia mengaku tidak mau mendengarkan apa yang diucapkan netizen soal kisah asmaranya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular