Follow Us

Innalilaahi, Tika Panggabean Unggah Foto Duka, Pongky Barata Sampaikan Doa: Tempatmu Kekal di Surga

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:01
Tika Panggabean, salah satu anggota Project Pop, mengunggah foto duka yang bernuansa hitam putih.
Instagram

Tika Panggabean, salah satu anggota Project Pop, mengunggah foto duka yang bernuansa hitam putih.

Fotokita.net - Tika Panggabean, salah satu anggota Project Pop, mengunggah foto duka yang bernuansa hitam putih. Kabar duka dari Tika Panggabean mendorong musisi Pongky Barata menyampaikan doa, "tempatmu kekal di surga."

Tika Panggabean belakangan ini memang sudah jarang muncul di layar televisi. Namun, Tika Panggabean masih aktif membintangi film layar lebar. Film terakhir yang dia bintanginya adalah Ali & Ratu Ratu Queens. Film ini sudah rilis pada 17 Juni lalu.

Selain dibintangi Tika Panggabean, film Ali & Ratu Ratu Queens juga menghadirkan sederet nama kondang, di antaranya Iqbaal Ramadhan, Asri Welas, Nirina Zubir, dan Happy Salma. Bahkan, sebagian besar pengambilan gambar dalam film ini dilakukan di Queens, New York, Amerika Serikat.

Film Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan tentang remaja laki-laki bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang sejak kecil sudah ditinggal pergi oleh ibunya (Marissa Anita) ke New York.

Selain sibuk main film, Tika Panggabean rupanya masih tetap aktif manggung bersama Project Pop. Kata Tika, grup musik Project Pop itu masih dan harus jalan hingga saat ini. "Gue sekarang Project Pop, of course. Masih dan harus jalan," kata Tika daalam sebuah wawancara di kanal YouTube.

Baca Juga: Innalillahi, Foto Heldy Djafar Tinggal Kenangan, Tubuh Istri ke-9 Bung Karno Terus Digerogoti Penyakit Berbahaya Ini Sebelum Menutup Mata

Selain kesibukannya bersama Project Pop, wanita yang kini masih betah melajang itu bercerita tentang kesibukannya yang lain dan masih berkaitan dengan suara. Rupa nya, selain bernyanyi Tika juga menjadi penyiar radio.

"Gue siaran lagi bareng Udjo, udah masuk tahun ke lima," terangnya. Tika mengaku nyaman dengan profesi nya sebagai penyiar radio. Maka dari itu, sudah bertahun-tahun menjalani profesi tersebut.

Pada 8 Mei 2017 Tika Panggabean mengunggah foto duka. Dalam foto itu, dia tampak tersenyum bersama seorang pria di depan kamera.

Rupanya, Tika Panggabean begitu bersedih ditinggal pergi kakaknya, Andi Panggabean untuk selama-lamanya. Meski tak menyebutkan penyebab sang kakak meninggal dunia, Tika menyertakan keterangan foto duka itu. "Proud & Blessed to have a brother like you . Love you forever bang..,"

Foto yang diunggah Tika menampilkan dirinya sedang bersama sosok tercinta, Andi Panggabean. Foto tersebut memakai filter warna hitam putih.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest