Follow Us

'Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Yang Kuat Ya Nak' Soimah Unggah Foto Pedangdut Muda Menangis, Umi Elvy Sukaesih Berbela Sungkawa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 10:58
Saat menyampaikan kabar duka, Soimah mengunggah foto pendangdut muda itu menangis. Umi Elvy Sukaesih berbela sungkawa.
Instagram

Saat menyampaikan kabar duka, Soimah mengunggah foto pendangdut muda itu menangis. Umi Elvy Sukaesih berbela sungkawa.

Fotokita.net - Penyanyi Soimah mengunggah foto pedangdut muda menangis sembari memberikan ungkapan duka cita, "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, yang kuat ya nak." Umi Elvy Sukaesih turut berbela sungkawa.

Soimah membawa kabar duka melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Pesinden sekaligus juri kontes musik dangdut ini mengunggah sebuah foto pedangdut muda yang menangis di depan kamera.

"Innalillahi wainnalillahi rojiuun, yg sabar, tabah dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin," tulis Soimah di foto pedangdut muda menangis yang dikutip Fotokita.net Jumat (24/9/2021).

Dari foto itu, rupanya Soimah sedang melakukan video call dengan pedangdut muda, Putri DA yang tampak menangis di depan kamera. Putri DA mengabarkan sang ibunda meninggal dunia. Kabar duka ini semakin membuat hatinya terluka, sebab Putri DA sebelumnya juga sudah lebih dulu ditinggal untuk selamanya oleh sang ayah, Samsudin pada 4 Februari 2019.

Itu sebabnya, melalui video call Soimah ingin menguatkan Putri DA. Kini, Putri DA telah yatim piatu usai ditinggal pergi orangtuanya untuk selama-lamanya. Ibunda Putri DA dikabarkan tinggal di Balikpapan. Soimah mengunggah foto pendangdut muda itu menangis. Umi Elvy Sukaesih berbela sungkawa.

Baca Juga: Innalillahi, Tangis Soimah Pecah Mendadak Bagikan Kabar Duka, Netizen Terpukul: Sugeng Tindak Mbah Kakung

Dalam akun Instagram pribadinya, Putri DA mengunggah foto saat masih bisa memeluk kedua orang tuanya. "Kedua syurgaku Insya allah mama sama bapak udah ketemu di syurga yah," ungkap Putri DA.

Unggahan itu juga ramai mendapat ucapan duka dari para artis dan pedangdut senior.

"Tabah Kuat ya sayang," komentar Caren Delano

"innalillahii.. turut berduka yaa @da4_putri03 ,, inshaAllah mereka Husnul Khotimah.. Al-Fatihah," ucap Chand Kelvin.

"Anak hebat ALLAH sayang sama mereka,inshaallah husnul khotimah," ucap Ramzi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest