Follow Us

Dituding Lepas Hijab, Iyeth Bustami Unggah Foto Duka, Evie Tamala Kirim Doa: Mohon Terimalah Iman Islamnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 10:33
Dituding lepas hijab, Iyeth Bustami menuliskan kabar duka yang dia terima. Evie Tamala mengirimkan doa.
Instagram

Dituding lepas hijab, Iyeth Bustami menuliskan kabar duka yang dia terima. Evie Tamala mengirimkan doa.

Fotokita.net - Pedangdut senior Iyeth Bustami dituding lepas hijab. Namun, Iyeth Bustami mengunggah foto duka usai kehilangan sosok tercinta. Evie Tamala turut mengirim doa: mohon terimalah iman Islamnya.

Iyeth Bustami masih eksis di dunia hiburtan Tanah Air. Wajahnya mudah dijumpai dalam beragam acara dangdut yang disiarkan televisi nasional. Itu sebabnya, mantan rekan grup dangdut bersama Saipul Jamil ini memiliki banyak fans setia.

Pada awal Juli lalu, Iyeth Bustami mengabarkan dia sempat terpapar virus Covid-19. Dalam pernyataannya di akun Instagram pribadi, Iyeth Bustami merasa bersyukur atas dukungan tiada henti yang diberikan oleh suami tercinta.

“Sakitku menyadarkan aku betapa Allah sangat menyayangiku, membuka mata hatiku utk segera berbenah selagi ajal blm menjemputku,” tulis Iyet Bustami, dikutip dari akun Instagram @iyethbustami24, Senin (5/7/2021). Melalui akun Instagram pribadinya, Iyeth Bustami mengunggah foto bersama suaminya, Eka Sapta Nugraha, yang menemaninya selama sakit.

Selama terinfeksi virus corona, Iyeth Bustami mengaku beruntung karena ditemani keluarganya yang merawat. Pelantun lagu Nirmala ini bercerita bahwa selama terpapar Covid-19, tepatnya pada hari kesepuluh membuatnya merasa putus asa.

Baca Juga: Foto Wajah Tegang Aldi Bragi di Sisi Ikke Nurjanah Tuai Komentar, Ini Respons Mantan Istri Disinggung Suami Ririn Dwi Ariyanti Kena Karma

“Teringat hari ke-10 ku melawan covid adalah saat dimana aku benar2 merasakan lemah tak berdaya,” ceritanya. Meski demikian, Iyeth mendapat suntikan motivasi dari sang suami yang mengatakan tidak sanggup mengurus anak jika hanya sendiri.

“Tersentak mendengar ucapannya aku pun sadar spti mendapat energy dan semangat baru untuk sembuh,” tuturnya. Iyeth Bustami berharap, sakitnya bisa mengugurkan dosa dan mendekatkan keluarganya kepada Tuhan.

Selain itu, dia juga mengaku lebih memperhatikan kesehatan dan pola hidup sehat di tengah pandemi gegara positif Covid-19. “Karena sesungguhnya rezeki yang paling utama itu adalah SEHAT. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya,” pungkasnya.

Sebelum terpapar Covid-19, Iyeth Bustami dituding lepas hijab. Mendengar kabar itu, lagi-lagi Iyeth Bustami dibela suaminya, Eka Sapta Nugraha.

Tudingan lepas hijab terhadap pedangdut asal Riau itu, tak lepas dari foto Iyeth Bustami di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah di Instagram, Iyeth Bustami tampil tak bisa dengan rambut hitam berombak yang tergerai.

ikkeBaca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojun, Foto Ikke Nurjanah Berpose Bareng Pria Tampan Diunggah, Hati Evie Tamala Menangis: Engkau Dipanggil Alloh di Bulan yang Mulia

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest