Follow Us

Foto Tuti Suhartini Ungkap Hubungan dengan Yosef Hidayah, Rupanya Suami Korban Pembunuhan di Subang Akui Sudah Lakukan Ini, Media Gagal Melacaknya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 08 Oktober 2021 | 16:18
Foto Tuti Suhartini yang diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu bikin sang cucu terus merengek.
Facebook

Foto Tuti Suhartini yang diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu bikin sang cucu terus merengek.

Fotokita.net - Foto Tuti Suhartini mengungkap hubungannya dengan Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang terus dipojokkan. Rupanya suami korban pembunuhan di Subang mengakui sudah lakukan ini. Media massa gagal melacaknya.

Tuti Suhartini menjadi korban pembunuhan di rumahnya sendiri. Jasadnya ditemukan secara mengenaskan di dalam bagasi mobil yang diparkir di halaman rumahnya yang berada di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang pada 18 Agustus lalu.

Nasib Tuti Suhartini yang berusia 55 tahun kian ditangisi lantaran dia tak sendiri menjadi korban pembunuhan yang sudah menggemparkan warga Subang. Anak bungsunya, Amalia Mustika Ratu (23) ikut dibunuh secara keji. Jasadnya ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah keluarganya.

Saat ditemukan, jasad kedua korban pembunuhan di Subang itu dalam kondisi tanpa busana. Sementara itu, ceceran darah ditemukan di dalam rumah. Polisi langsung menduga Tuti Suhartini dan Amalia Mustika ratu menjadi korban pembunuhan. Namun, yang menjadi pertanyaan besar siapa pelaku yang tega melakukannya, sementara dalam pemeriksaan awal tak ada barang yang hilang, terkecuali tiga handphone milik Amalia Mustika Ratu.

Kasus pembunuhan di Subang yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu sudah berjalan lebih dari 50 hari. Polisi masih terus berupaya menyingkap tabir misteri peristiwa kejam yang menjadi perhatian netizen Tanah Air.

Setelah pemakaman kedua korban, anak sulung Tuti Suhartini, Yoris Raja Amanullah mengunggah foto ibunya dan Amalia Mustika Ratu di Facebook. Foto Tuti Suhartini mengungkap hubungannya dengan sang suami, Yosef Hidayah.

Baca Juga: Foto Tuti Suhartini Bikin Cucu Terus Merengek, Buya Yahya Ungkap Kondisi Roh Korban Pembunuhan, Adakah Ruh Gentayangan?

Rumah tangga Yosef Hidayah sempat terguncang setelah dia memutuskan menikah dengan Mimin Mintarsih, yang usianya jauh lebih muda dari Tuti Suhatrtini. Dalam berbagai foto Tuti Suhartini yang diunggah Yoris, hubungan ibunda Amalia Mustika Ratu dengan Yosef Hidayah tampak kaku.

Yosef Hidayah terus dipojokkan dalam kasus pembunuhan yang sudah merenggut nyawa istri dan anak bungsunya itu. Maklum, Yosef yang menjadi orang pertama menemukan jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu kerap dicurigai netizen berperilaku ganjil selama wawancara dan memberikan pengakuan ke polisi.

Menurut pengacara Yosef Hidayah, Fajar Sidik, saat ini suami korban pembunuhan di Subang masih merasakan kelelahan setelah secara intens dilakukan pemeriksaan ulang.

"Kalau secara psikologi, klien kami kelelahan dengan pemanggilan-pemanggilan dari awal sampai dengan 13 kali pemanggilan, otomatis secara psikologis sangat kelelahan," ucap Fajar Sidik saat ditemui di kantornya, Kamis (7/10/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest