Follow Us

Foto CCTV Ungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan di Subang, Saksi Kunci Ini Disebut Bisa Jadi Tersangka, Jejaknya Muncul dari Satu Benda di TKP

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 23:19
Foto motor biru yang parkir di rumah korban saat penemuan jasad pembunuhan di Subang, Jawa Barat dikulik netizen.
Facebook

Foto motor biru yang parkir di rumah korban saat penemuan jasad pembunuhan di Subang, Jawa Barat dikulik netizen.

Fotokita.net - Foto CCTV mengungkap ciri-ciri pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Saksi kunci yang sudah diperiksa polisi ini disebut-sebut bisa menjadi tersangka pelaku pembunuhan. Jejaknya muncul dari satu benda di TKP.

Kasus pembunuhan di Subang sudah berjalan lebih dari 45 hari terhitung penemuan jasad korban bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Kedua korban yang meninggal dunia secara mengenaskan itu sudah membuat gempar warga Subang pada Rabu (18/8/2021).

Melihat kondisi jasad kedua ibu dan anak itu yang mengenaskan, netizen Tanah Air terus mendorong semangat pihak kepolisian untuk segera mengungkap pelaku pembunuhan di Subang. Saking semangatnya, netizen kerap melontarkan opini yang berlebihan.

Padahal, penyelidikan kasus pembunuhan di Subang ini kabarnya terus mengalami kemajuan. Bahkan bila menilik pengumpulan bahan keterangan sejumlah saksi dan barang bukti serta petunjuk lain saat olah TKP hampir dipastikan polisi akan bisa dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Subang AKBP Sumarni bahkan sudah bisa memetakan dengan membaca hasil autopsi. Dipastikan pelakunya lebih dari satu orang. Di TKP, penyidik juga berhasil mengamankan baju saksi yang terdapat bercak darah. Selain itu ditemukan jejak dua kaki yang dipastikan dari dua orang berbeda.

Baca Juga: Foto Tampang Ki Sodo Buono Muncul, Paranormal yang Mengaku Kirim Gendam ke Pelaku Pembunuhan di Subang, Kepala Desa Buka Suara

"Berdasarkan hasil autopsi ibunya yang pertama kali dibunuh atau 5 jam sebelum korban kedua menyusul dibunuh sekitar pukul 05.00 shubuh," ungkap Sumarni kepada sejumlah awak media.

Kapolres Subang menjelaskan pelaku sudah saling kenal dengan korban bahkan mengetahui lokasi rumah. Indikasi ini diketahui dengan tidak adanya kunci rusak atau dijebol serta barang hilang.

"Ini murni pembunuhan. Indikasi perampokan tidak ada," ujar Sumarni. Termasuk dugaan rudapaksa, Sumarni menyebutkan tidak ditemukan dari hasil autopsi, selaput dara korban utuh. Sekalipun saat ditemukan setengah bugil.

Polisi juga sudah memeriksa foto CCTV yang bisa membantu mengungkapkan kasus pembunuhan sadis ini. Sempat juga muncul adanya bukti dari foto CCTV bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang menaiki mobil Avanza putih dan juga motor NMax biru.

Foto CCTV yang beredar ke publik mengungkap ciri-ciri pelaku pembunuhan di Subang. Saksi kunci yang diperiksa polisi ini disebut bisa jadi tersangka. Jejaknya muncul dari satu benda di TKP (tempat kejadian perkara).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest