Follow Us

Foto Tampang Ki Sodo Buono Muncul, Paranormal yang Mengaku Kirim Gendam ke Pelaku Pembunuhan di Subang, Kepala Desa Buka Suara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 01 Oktober 2021 | 10:28
Foto Ki Sodo Buono muncul di media sosial. Paranormal ini mengaku mengirim gendam ke pelaku pembunuhan di Subang.
YouTube

Foto Ki Sodo Buono muncul di media sosial. Paranormal ini mengaku mengirim gendam ke pelaku pembunuhan di Subang.

Fotokita.net - Foto tampang Ki Sodo Buono muncul di media sosial. Paranormal ini mengaku mengirim gendam ke pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal buka suara perihal peran Ki Sodo Buono.

Kasus pembunuhan di Subang yang sudah merenggut nyawa korban bernama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) sudah berjalan lebih dari 40 hari. Kasus pembunuhan sadis yang sudah menggemparkan warga Tanah Air ini bak berselimut kabut tebal. Polisi terus bekerja keras untuk menyibak misteri dalam kasus ini.

Keluarga inti Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terus dibanjiri simpati lantaran jasad kedua korban ditemukan tanpa nyawa di dalam bagasi mobil yang diparkir di halaman rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang, pada 18 Agustus 2021.

Polisi sudah berulangkali menggali keterangan dari puluhan saksi. Salah satunya,Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef Hidayah(55), suami Tuti Suhartini. Polisi mencecar Mimin dengan 18 pertanyaan pada agenda pemanggilan di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021) sore hingga malam.

Tim pengacara Mimin Mintarsih, Deden Nasution mengungkapkan agenda pemeriksaan kliennya. "Iya jadi Bu Mimin sendiri hari ini ada 18 pertanyaan yang ditanyakan oleh pihak penyidik barusan," ucap Deden di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021) malam.

Baca Juga: Pengacara Yosef Pamer Foto Wawancara Eksklusif, Ini Alasan Suami Korban Pembunuhan di Subang Dicoret dari Daftar Penerima Gaji Yayasan Miliknya

Dalam agenda pemanggilan yang ke 11 kali bagi Mimin sendiri, Deden menjelaskan bahwa pertanyaan dari penyidik masih mempertegas pernyataan aktivitas dari Mimin pada sebelum kejadian dan sesudah kejadian.

"Agendanya hari ini terkait dengan kegiatan atau aktivitas Bu Mimin pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu seputar itu saja dari pagi sampai malam, hanya fokus di situ saja," katanya.

Seperti diketahui, pada pemanggilan tambahan kali ini Mimin datang bersama suaminya Yosef secara bersamaan. Keduanya didampingi dari tim kuasa hukum.

Yosef Hidayah serta istri mudanya Mimin Mintarsih menjalani pemeriksaan tambahan selama lima jam di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021) malam.

Menurut keterangan dari Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef, kliennya kembali menjalani BAP tambahan pada agenda undangan pemanggilan ke 13 ini. Yosef dicecar sebanyak 16 pertanyaan dari pihak penyidik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest