Follow Us

Foto Tuti Suhartini Bikin Cucu Terus Merengek, Buya Yahya Ungkap Kondisi Roh Korban Pembunuhan, Adakah Ruh Gentayangan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 07 Oktober 2021 | 12:13
Foto Tuti Suhartini yang diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu bikin sang cucu terus merengek.
Facebook

Foto Tuti Suhartini yang diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu bikin sang cucu terus merengek.

Fotokita.net - Foto Tuti Suhartini, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat bikin cucunya terus merengek. Sementara itu, Buya Yahya, ulama Cirebon, mengungkap kondisi roh korban pembunuhan. Adakah ruh gentayangan?

Kasus pembunuhan di Subang sudah memasuki hari ke-50 sejak jasad korban Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan secara mengenaskan di bagasi mobil di halaman rumah mereka pada 18 Agustus lalu.

Polisi terus memberikan perkembangan lanjutan dalam upaya mengungkap misteri pembunuhan di Subang yang sudah menyedot perhatian netizen Tanah Air. Publik seperti sudah tak sabar menanti pengumuman resmi polisi perihal pelaku pembunuhan sadis itu.

Harapan menemukan pelaku berembus saat polisi melakukan autopsi ulang terhadap jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada Sabtu (2/10/2021). Terlebih lagi, ahli forensik Polri dr. Sumy Hastry Purwanti turun tangan. Dokter Sumy Hastry Purwanti juga mengungkapkan ilmu yang dimilikinya bisa menjadi jalan polisi untuk menetepakan pelaku pembunuhan di Subang.

Setelah sekian lama berkabung dan menantikan kabar positif, keluarga Yoris Raja Amanullah menceritakan kenangan mereka tentang Tuti Suhartini. Yoris adalah anak tertua Tuti Suhartini dari pernikahannya dengan Yosef Hodayah.

Baca Juga: Tonton Anak Ngeband dari Makam Foto Sumy Hastry Purwanti Curi Perhatian, Ahli Forensik Polri Ungkap Rahasia Pelaku Pembunuhan di Subang

Tuti Suhartini sangat dekat dengan keluarga Yoris Raja Amanullah. Dari foto yang diunggah Yoris di Facebook, Tuti Suhartini kerap menghabiskan waktu bepergian dengan menantu dan cucunya.

Foto Tuti Suhartini yang diunggah di akun Facebook milik putra sulungnya itu bikin sang cucu terus merengek. Dalam koleksi foto milik Yoris. Tuti Suhartini tampak tertawa bahagia bermain dengan cucunya yang lucu.

Di antara foto Tuti Suhartini liburan bareng anak Yoris, terdapat pula wajah Yosef Hidayah yang ikut dalam acara itu. Namun, dari foto Tuti tampak Yosef seperti berjarak dengan korban pembunuhan di Subang itu. Meskipun demikian, Tuti dan Yosef tampak bahagia bermain bersama anak Yoris.

Sudah lebih sebulan sejak penemuan jasad Tuti dan anaknya, Amalia Mustika Ratu ditemukan Yosef Hidayah di bagasi mobil mewah mereka di terus rumah. Lantaran memiliki hubungan yang dekat, cucu korban pembunuhan di Subang itu terus merengek meminta pergi ke rumah neneknya.

Polisi yang sudah mendapatkan petunjuk baru terus bekerja keras mengungkap pelaku pembunuhan di Subang yang sudah menyisakan duka mendalam bagi keluarga mereka. Kedekatan anak Yoris dengan neneknya, Tuti Suhartini diungkapkan Yanti Jubaedah, kakak ipar Amalia Mustika Ratu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest