Follow Us

Makin Sering Pamer Foto Wawancara Televisi, Pengacara Yosef Ungkap Alasan Suami Korban Pembunuhan di Subang Izinkan Polisi Bongkar Makam Tuti dan Amalia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 23:28
Jenazah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak.
Istimewa

Jenazah korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Istuning, Desa Jalancagak.

Fotokita.net - Pengacara Yosef Hidayah, Rohman Hidayat makin sering memamerkan foto wawancara televisi. Rohman Hidayat juga mengungkap alasan suami korban pembunuhan di Subang itu izinkan polisi bongkar makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Pengacara Yosef Hidayah terus mengingatkan netizen agar berhati-hati dalam berkomentar mengenai kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Kasus pembunuhan yang sudah berjalan lebih dari 45 hari ini terus menuai perhatian.

Publik seperti sudah tak sabar dengan hasil penyelidikan polisi. Itu sebabnya, netizen kerap melontarkan komentar yang menyudutkan Yosef Hidayah, suami Tuti Suhartini dalam kasus pembunuhan yang sudah menyedot perhatian warga Tanah Air ini.

Pengacara Yosef makin sering memamerkan foto wawancara televisi di akun Instagram pribadinya. Dia juga memberikan pesan agar pihak tertentu tidak main tuduh sebelum ada keterangan resmi dari polisi.

"Lebih baik melepaskan 1000 orang yang bersalah, daripada menghukum 1 orang yang tidak bersalah," tulis pengacara Yosef melalui akun Instagram @rohman_hidayat_rhp. Pengacara Yosef mengunggah foto wawancara televisi yang menjelaskan posisi kliennya.

Baca Juga: Segera Dirilis! Foto CCTV Bongkar Ciri Fisik Pelaku, Ki Anom Al Aziz Mengaku Dapat Serangan Dukun Pembunuh Amalia Mustika Ratu, Begini Kondisinya

Prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada Kamis, (19/8/2021).
Istimewa

Prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat pada Kamis, (19/8/2021).

Pengacara Yosef juga mengungkapkan alasan suami korban pembunuhan di Subang izinkan polisi membongkar makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Makam Tuti Suhartini dan anak Amalia Mustika Ratu korban pembunuhan di Subang dibongkar petugas kepolisian. Kedua jasad diangkat dari liang lahat dan dilakukan autopsi ulang di tempat oleh tim penyidik gabungan.

Hal ini dibenarkan oleh Fajar Sidik, pengacara Yosef yang merupakan ayah dan suami dari kedua korban tersebut. Ia mengatakan pembongkaran makam itu dilakukan sekitar pukul 14.00 hingga selesai pukul 17.00 WIB.

"Betul tadi malam pada saat jam setengah 12 malam pak Yosef dihampiri oleh penyidik polres Subang untuk meminta izin terhadap pembongkaran makam , tujuannya kami secara detail belum tau apa yang dilakukan penyidik mungkin ini daripada bagian dari pendalaman perkara," ujar Fajar Sidik, Sabtu (02/09/2021).

Baca Juga: Foto Tampang Ki Sodo Buono Muncul, Paranormal yang Mengaku Kirim Gendam ke Pelaku Pembunuhan di Subang, Kepala Desa Buka Suara

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest