Follow Us

Segera Dirilis! Foto CCTV Bongkar Ciri Fisik Pelaku, Ki Anom Al Aziz Mengaku Dapat Serangan Dukun Pembunuh Amalia Mustika Ratu, Begini Kondisinya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 10:26
AKBP Sumarni, Kapolsek Subang saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang.
Instagram

AKBP Sumarni, Kapolsek Subang saat memeriksa TKP pembunuhan di Subang.

Fotokita.net - Foto CCTV bongkar ciri fisik pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Polisi optimis pelaku pembunuhan dapat segera dirilis dalam waktu dekat. Sementara itu, Ki Anom Al Aziz, paranormal yang membantu keluarga korban mengaku mendapat serangan dari dukun pembunuh Amalia Mustika Ratu. Begini kondisinya.

Publik sudah semakin tidak sabar menunggu keputusan polisi perihal pelaku pembunuhan di Subang. Maklum, kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu sudah berjalan lebih dari 45 hari.

Awalnya, Polres Subang dan Polda Jawa Barat bahu membahu mengungkap misteri kasus pembunuhan di Subang yang sudah menuai perhatian netizen seantero Tanah Air. Namun, begitu mengetahui kasus pembunuhan ini teramat kompleks, Bareskrim Polri turun tangan. Kini, penyidik gabungan bekerja keras menuntaskan kasus pembunuhan sadis ini.

Meski sudah berjalan nyaris dua bulan, polisi optimis pelaku pembunuhan di Subang dapat segera dirilis. Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri saat ditemui di sela pemantauan vaksinasi di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), memberikan bocoran bahwa kasus tersebut secepatnya diungkap ke publik dalam waktu dekat.

"Kita ingin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa terungkap," ucapnya saat ditanya wartawan, Kamis (30/9/2021).

Dofiri mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan di Subang.

Baca Juga: Foto CCTV Ungkap Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan di Subang, Saksi Kunci Ini Disebut Bisa Jadi Tersangka, Jejaknya Muncul dari Satu Benda di TKP

"Pendalaman terus dilakukan, termasuk pemeriksaan beberapa saksi-saksi," kata dia.

Selain itu, pihaknya juga memperdalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan di daerah Dusun Ciseuti. Pihaknya ingin dengan proses pendalaman informasi yang terus dilakukan misteri pembunuhan tersebut bisa segera terungkap.

"Lokasi TKP terus kita perdalam lagi, mencari bukti-bukti. Semoga secepatnya terungkap, karena tim sedang bekerja keras," tuturnya.

Kasus pembunuhan di Subang yang terus dipantau setiap hari ini tampaknya menemukan titik terang. Foto CCTV yang berasal dari kamera milik Dinas Perhubungan Bandung membongkar ciri fisik pelaku pembunuhan sadis itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular