Follow Us

Foto Tampang Thomas Sondegau Jadi Sorotan, Anggota DPR Papua Diciduk Pakai Narkoba Bareng Wanita di Jakarta, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 16:16
Diciduk pakai narkoba bareng wanita di Jakarta, begini nasib Thomas Sondegau anggota DPR Papua yang foto tampangnya jadi sorotan.
Facebook

Diciduk pakai narkoba bareng wanita di Jakarta, begini nasib Thomas Sondegau anggota DPR Papua yang foto tampangnya jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto tampang Thomas Sondegau menjadi sorotan netizen di media sosial. Maklum, anggota DPR Papua ini menuai komentar usai diciduk pakai narkoba bareng seorang wanita di Jakarta. Begini nasibnya sekarang.

Foto tampang Thomas Sondegau mendapatkan atensi dari netizen usai polisi mengeluarkan pernyataan resmi perihal penangkapannya di Jakarta.

Thomas Sondegau sendiri memiliki akun Facebook aktif sejak 2014. Dia biasanya mengunggah foto kegiatannya sehari-hari. Terkadang, dia mengunggah foto keluarganya.

Namun, sejak kabar penangkapan gegara narkoba di Jakarta, foto tampang Thomas Sondegau menjadi sorotan di Facebook. Bahkan, foto meme yang menggunakan tampang Thomas Sondegau untuk menyindir kelakuannya.

"Ternyata anggota DPR Papua, Thomas Sondegau ke Jakarta untuk pesta narkoba, bukan untuk bekerja," tulis akun Papua Berdaulat seperti dikutip Fotokita.net, Sabtu (2/10/2021). Akun ini juga menyertakan foto tampang Thomas Sondegau yang dibubuhi tulisan sindiran itu. Lihat foto tampang Sondegau yang berisi sindiran itu di dalam artikel ini.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Brimob yang Gugur di Papua Jadi Sorotan, Ternyata Pelaku Nekat Berbuat Konyol Gegara Alasan Sepele Ini

Lantas, bagaimana nasib Thomas Sondegau usai diciduk pakai narkoba bareng seorang wanita di Jakarta? Polisi menjelaskan kabar terkini anggota DPR Papua ini.

Polda Metro Jaya menangkap Anggota DPR Papua Thomas Sondegau terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap pada 27 September 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan Thomas ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis ekstasi. "Iya, sudah lama 27 (September) lalu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (2/10/2021).

Yusri juga membenarkan Thomas Sondegau tertangkap tangan pakai narkoba saat tengah bersama seorang wanita. Dalam penangkapan itu, Polri menemukan satu butir ekstasi dari tangan Thomas.

Sebaliknya, kata Yusri, dia juga telah dilakukan pemeriksaan urine. Hasilnya, dia dinyatakan positif memakai ekstasi. "Dia positif ekstasi," tukasnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest