Follow Us

Foto Tampang Penghina Brimob yang Gugur di Papua Jadi Sorotan, Ternyata Pelaku Nekat Berbuat Konyol Gegara Alasan Sepele Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 September 2021 | 19:33
Foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua menjadi sorotan.
Instagram

Foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua menjadi sorotan.

Fotokita.net - Foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua jadi sorotan di media sosial. Ternyata pelaku nekat berbuat konyol itu di ruang publik gegara alasan sepele ini.

Baru-baru ini beredar sebuah unggahan di media sosial, khususnya di Instagram. Sebuah akun pribadi kedapatan menghuna salah seorang anggota Brimob yang gugur saat bertugas di Papua.

Dalam akun instagram @brimob_id menayangkan sebuah unggahan seseorang yang melontarkan kata-kata tidak pantas. Apalagi pemilik akun itu mengaku bekerja sebagai seorang security atau satpam.

“Uang hasil sogok bisa Husnul khatimah kah, jaman sekarang masuk polisi minta sogok,” tulis akun Haris Munandar di dalam unggahan tersebut.

Komentar Haris Munandar yang menghina personel Brimob yang gugur ditembak teroris KKB di Papua, Bharatu (Anm) Muhammad Kurniadi Sutio, viral. Kini, foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua menjadi sorotan.

Baca Juga: Foto Tampang Pembakar Mimbar Masjid Raya Makassar Beredar, Rupanya Pelaku Nekat Berbuat Jahat Gegara Masalah Sepele Ini

Diketahui Haris Munandar bukan mengunggah status terkait hal itu, melainkan memberikan komentar di salah satu postingan warganet.

Akun warganet itu memperlihatkan foto almarhum Bharatu Muhammad Kurniadi Sutio, yang diketahui gugur dalam tugasnya di Papua beberapa waktu yang lalu.

Akun @brimob_id lantas memfoto unggahan Haris Munandar dan diunggah di akun @brimob_id dan menyebutkan kalau Haris Munandar berada di wilayah hukum Sumatera Utara.

Akun @brimob_id juga meminta Polda Sumut dan Humas Brimob Sumut untuk menindaklanjuti atas perbuatan Haris.

Baca Juga: Foto Tampang Pelaku yang Bunuh Prajurit TNI Yorhan Lopo Diunggah, Nekat Tusuk Korban Gegara Masalah Sepele Ini

Foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua menjadi sorotan.
Instagram

Foto tampang penghina Brimob yang gugur di Papua menjadi sorotan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest