Follow Us

Foto Gisel Happy-happy Bareng Wijin Pancing Isu Baru, Ibunda Gempi Akui Jauh dari Tuhan Saat Bersama Gading Marten: Agama Doang Tapi Enggak Dipakai

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 23:14
Foto Gisella Anastasia atau Gisel happy-happy bareng kekasihnya, Wijin memancing isu baru di antara netizen.
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel happy-happy bareng kekasihnya, Wijin memancing isu baru di antara netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel happy-happy bareng kekasihnya, Wijin memancing isu baru di antara netizen. Ibunda Gempi akui jauh dari Tuhan saat bersama Gading Marten: agama doang tapi enggak dipakai.

Foto Gisel mesra dengan Wijin kembali diunggah di akun Instagram ibunda Gempi. Kali ini, Gisel menggunggah 10 foto sekaligus dalam sebuah unggahan. Pada foto sampul, Gisel menunjukkan kemesraannya dengan Wijin. Selebihnya, Gisel mamamerkan foto kebersamaannya dengan teman-teman terdekat.

Dalam keterangan foto happy-happy bareng Wijin itu, Gisel memberikan informasi yang memancing penasaran. "Kalo udh ada foto cakep gini emg bawaannya jd pgn taro di IG ya????," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net pada Senin (20/9/2021).

Seperti biasanya, foto Gisel itu memancing isu baru. "Nanti kalau Videonya udah jadi, Jangan lupa kirim linknya yaa????" ucap @muhammadsulton_official.

"Kek mana sih rasanya, menghadapi dunia setelah viral krna kontroversi ??? #seriusnanya," pancing @putri_27alby.

Tentu saja, foto Gisel itu menuai komentar. Malahan, foto Gisel happy-happy bareng Wijin memancing isu baru di antara netizen.

Netizen yang usil memang senang memancing isu baru. Sebab, tak sedikit pula yang memuji Gading Marten sebagai pasangan yang pas bagi Gisel. Padahal, ibunda Gempi mengakui jauh dari Tuhan saat bersama Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Umbar Cincin di Jari, Gading Marten Justru Beri Respons Tak Terduga di Unggahan Ibunda Gempi, Siap Rujuk?

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Gisel berani blak-blakan tentang kepribadiannya. Ia mengaku sebagai sosok yang agresif dan lebih jago goyang.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh Nikita Mirzani kepada mantan Gading Marten itu. Kepada Nikita Mirzani, Gisella Anastasia mengaku kalau Wijaya Saputra alias Wijin adalah sosok yang suka ngambek.

Gisella Anastasia pun mengungkit kalau Wijin adalah mantan Agnes Monica. "Mantan agnes monica akademi. Bayangin gue harus bagaimana. Bayangin ilmu-ilmunya," kata Gisella Anastasia.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest