Follow Us

Disebut Lumuri Muhammad Kece dengan Tinja, Jenderal Napoleon Bonaparte Ungkap Fakta Sebenarnya, Foto Tampang Bengap Sang YouTuber Jadi Bukti

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 13:20
Disebut lumuri Muhammad Kece dengan tinja, Jenderal Napoleon Bonaparte buka suara. Foto tampang bengap sang YouTuber menjadi bukti.
Facebook

Disebut lumuri Muhammad Kece dengan tinja, Jenderal Napoleon Bonaparte buka suara. Foto tampang bengap sang YouTuber menjadi bukti.

Fotokita.net - Disebut lumuri Muhammad Kece dengan tinja, Jenderal Napoleon Bonaparte ungkap fakta sebenarnya. Foto tampang bengap sang YouTuber jadi bukti.

Polisi mengungkap fakta mengemparkan di kasus dugaan penganiayaan tersangka kasus dugaan penodaan agama, Muhammad Kece alias Muhammad Kace, di dalam rutan Mabes Polri. Muhammad Kece disebut dilumuri oleh Irjen Napoleon Bonaparte dengan tinja.

Napoleon Bonaparte adalah tahanan di Rutan Mabes Polri. Dia mendekam di sel karena terlibat kasus penghapusan red notice/DPO Djoko Tjandra. Dia telah divonis 4 tahun penjara dan denda Rp 100 juta subsider 6 bulan kurungan pada tingkat pertama. Vonis itu tak mengalami perubahan di tingkat banding.

Sementara dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Muhammad Kece alias Muhammad Kace ini, Napoleon merupakan terlapor. Polisi kemudian mengungkap fakta menggegerkan terkait kasus ini. Napoleon diduga melumuri wajah dan tubuh Kace dengan kotoran manusia.

"Wajah dan tubuh korban dilumurin dengan kotoran manusia oleh pelaku," ujar Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Minggu (19/9/2021).

Disebut lumuri Muhammad Kece dengan tinja, Jenderal Napoleon Bonaparte mengungkap fakta sebenarnya. Foto tampang bengap sang YouTuber menjadi bukti.

Baca Juga: Foto Tampang Muhammad Kece Babak Belur Tersebar Luas, Jenderal Napoleon Bonaparte Ungkap Alasannya Hajar Sang YouTuber di Bui

Di Facebook, informasi kronologis Irjen Napoleon Bonaparte menghajar Muhammad Kece alias Muhammad Kace tersebar luas. Informasi ini juga menyertakan foto tampang bengap YouTuber tersangka penistaan agama.

Kronologis itu disampaikan oleh sejumlah akun yang mengaku sebagai pecinta dan pembela Napoleon Bonaparte.

Dalam kronologis itu, Muhammad Kece yang dijebloskan ke Rutan Mabes Polri ditemui sejumlah tokoh warga tahanan. Napoleon Bonaparte yang juga ditahan di tempat yang sama, termasuk orang yang dituakan oleh tahanan lainnya.

Muhammad Kece diminta melakukan klarifikasi atas segala pernyataannya yang dianggap menodai Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW serta melecehkan Al-Qur'an. Namun, Muhammad Kece menjawab mutar-mutar tanpa penyesalan maupun minta maaf. Bahkan, Muhammad Kece mengaku sebagai atheis.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest