Follow Us

Foto Tampang Muhammad Kece Babak Belur Tersebar Luas, Jenderal Napoleon Bonaparte Ungkap Alasannya Hajar Sang YouTuber di Bui

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 20 September 2021 | 10:09
Foto tampang Muhammad Kece babak belur usai dihajar jenderal Napoleon Bonaparte tersebar luas di media sosial. Ternyata ini alasannya.
Facebook

Foto tampang Muhammad Kece babak belur usai dihajar jenderal Napoleon Bonaparte tersebar luas di media sosial. Ternyata ini alasannya.

Fotokita.net - Foto tampang Muhammad Kece babak belur usai dihajar jenderal bintang dua Napoleon Bonaparte tersebar luas di media sosial. Napoleon Bonaparte ungkap alasannya menghajar sang YouTuber tersangka penistaan agama di bui.

YouTuber tersangka penistaan agama Muhammad Kosman alias Muhammad Kece dihajar Irjen Pol Napoleon Bonaparte di Rutan Mabes Polri.

Mendapat penganiayaan itu, Muhammad Kece melaporkan Napoleon Bonaparte ke Bareskrim Polri pada tanggal 26 Agustus 2021.

Perkara penganiayaan ini telah ditindaklanjuti oleh Bareskrim Porli, dan sudah tahap penyidikan. Total sudah ada tiga saksi yang diperiksa pada awal kejadian sehingga kini bertambah jumlahnya.

Hasil pemeriksaan perkara penganiayaan yang dialami Muhammad Kosman alias Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri terungkap.

Foto tampang Muhammad Kece babak belur usai dihajar jenderal Napoleon Bonaparte tersebar luas di media sosial. Napoleon Bonaparte mengungkapkan alasannya menghajar sang YouTuber tersangka penistaan agama di bui.

Baca Juga: Foto Tampang Jenderal Napoleon Bonaparte yang Hajar Muhammad Kece di Bui, Mantan Petinggi Polri Sempat Ancam Buka Aib Polisi

Baru-baru ini publik terkejut dengan adanya kabar Irjen Pol Napoleon Bonaparte (NB) telah memukuli dan melumuri Muhammad Kece dengan kotoran manusia.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan informasi tersebut.

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Brigjen Andi, Minggu (19/9/2021).

Andi mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari yang sama Kece mengalami penganiayaan di sel isolasi. "Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," kata Andi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest