Follow Us

Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 22:56
Foto Gisel saat berlibur bersama Gempi malah bikin netizen curiga.
Instagram

Foto Gisel saat berlibur bersama Gempi malah bikin netizen curiga.

Fotokita.net - Potret Gempita Nora Marten atau Gempi dipuji makin cantik di media sosial. Namun mamanya, foto Gisella Anastasia atau Gisel malah bikin curiga. Netizen terang-terangan bertanya, "Gisel berbadan dua kah?

Gempi sudah semakin besar dan cantik. Anak semata wayang Gisel dari perkawinannya dengan aktor Gading Marten ini tetap mendapatkan hati publik. Tingkahnya yang lucu sedari masa balita seolah tetap membekas di benak netizen.

Gempi yang menggemaskan tentu saja membuat hati sang papa, Gading Marten rindu. Maklum, sejak keputusan cerai telah disahkan pengadilan, Gading Marten memang tidak tinggal satu atap dengan Gempi dan Gisel.

Dalam sebuah kesempatan berbincang santai dengan Ivan Gunawan melalui podcast Pak Gun di YouTube, Gading Marten tak menampik dia kerap rindu bersama Gempi dan Gisel.

Menurut bintang film Selesai itu Gempi sering mengutarakan keinginan bisa berlibur dengan orangtuanya. "Kalau misalnya lihat lagi liburan begitu, ya kadang-kadang, (terpikirkan) seru ya family time," kata Gading Marten.Gading Marten menyebut tidak mudah mewujudkan permintaan Gempi. Sebab, ia dan Gisel punya kesibukan masing-masing. "Gempi kadang nanya, kapan family time lagi? Cuma kami kan terbatas (waktu) juga ya," imbuh Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Bahagia di Laboratorium Jadi Sorotan, Netizen: Selamat Atas Kehamilannya Bersama Nobu

Meski sudah bercerai, Gading Marten ternyata masih rindukan momen saat berumah tangga dengan Gisel. Gading Marten hingga kini memang masih memilih sendiri.

Gading Marten pun sering terlihat bersama dengan Gisel dan Gempi.

Sudah resmi bercerai, Gading Marten blakan-blakan ungkapkan kerinduannya berumah tangga dengan Gisel di kanal Youtube 3SECOND TV (11/10/2020) yang dipandu oleh Soleh Solihun.

Gading Marten mengaku merindukan beragam perhatian yang diberikan oleh istri ketika berumah tangga.

"Yang pasti perhatian-perhatian lah, maksudnya ada yang merhatiin kita," ucap Gading Marten.Bahkan putra dari aktor kawakan Roy Marten ini masih merasa aneh ketika dirinya harus tidur sendirian.

Baca Juga: Belum Pernah Unggah Foto Gisel, Tompi Dapat Pesan Menohok, Netizen: Gading Marten Menang Banyak

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest