Follow Us

Niat Hati Promosi Produk Pelangsing, Foto Gisel Digeruduk Netizen: Apa yang Kalian Pikirkan?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 22 Agustus 2021 | 22:46
Gisel membagikan foto dirinya yang mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun, foto Gisel itu malah digeruduk netizen.
Instagram

Gisel membagikan foto dirinya yang mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun, foto Gisel itu malah digeruduk netizen.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia masih rajin berbagi foto melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa waktu lalu, Gisel membagikan foto dirinya yang mempromosikan sebuah produk pelangsing. Namun, foto Gisel itu malah digeruduk netizen.

Gisel terus menjadi sorotan usai mengakui menjadi pemeran dalam video dewasa dengan Michael Yukinobu alias Nobu pada 2017 saat masih jadi istri Gading Marten.

Sejak pengakuan itu, akun Instagram milik ibunda Gempi itu tak pernah sepi dari komentar netizen yang selalu mengaitkan dengan video syur itu.

Dalam keterangan polisi, saat merekam video asusila, Gisel dan Nobu dalam keadaan terpengaruh minuman beralkohol.

"Mereka (Gisel dan Nobu) sempat minum-minuman keras. Saat itu mabuk," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Kamis (31/12/2020).

Sekalipun sudah terang benderang, Gisel tampaknya tetap meneruskan aktivitas sehari-harinya. Foto Gisel secara rutin muncul di akun Instagram pribadinya. Namun, foto Gisel kerap digeruduk netizen.

Baca Juga: Potret Gempi Dipuji Makin Cantik, Foto Gisel Malah Bikin Curiga, Netizen: Berbadan Dua?

Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa, Gisel dan Nobu rupanya sudah tak lagi menjalin komunikasi.

Pada Denny Sumargo, Nobu ini mengakui kalau menyesal dan ingin minta maaf pada Gisel. Terlebih lagi, atas semua hal yang telah terjadi.

Selain itu, Nobu pun secara blak-blakan mengaku tak masalah bila bertemu empat mata dengan Gisel.

Selain itu, Nobu pun mengaku ingin menyampaikan banyak hal pada Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest