Follow Us

Foto Gisel Bahagia di Laboratorium Jadi Sorotan, Netizen: Selamat Atas Kehamilannya Bersama Nobu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:25
Foto Gisel yang tampak bahagia di laboratorium menjadi sorotan netizen. Bahkan, ada yang sampai memberi ucapan selamat.
Instagram

Foto Gisel yang tampak bahagia di laboratorium menjadi sorotan netizen. Bahkan, ada yang sampai memberi ucapan selamat.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang tampak bahagia di dalam laboratorium menjadi sorotan netizen. Bahkan, ada seorang netizen yang melontarkan ucapan turut berbahagia, "Selamat Gisel atas kehamilannya bersama Nobu."

Sejak kasus video dewasanya bersama Michael Yukinobu alias Nobu ditangani polisi, Gisel sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam kasus ini polisi menjerat mantan istri Gading Marten ini dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU no 44 tentang pornografi. Ancaman hukumannya, maksimal 12 tahun penjara.

Sekalipun dua pelaku penyebar video syur Gisel sudah mendapat vonis di pengadilan, kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini belum juga menghadapi majelis hakim dalam sebuah persidangan. Kasus ini masih berada di tangan polisi.

Sejak kasus video asusila itu menjadi perbincangan seantero negeri tropis ini, foto Gisel selalu mendapatkan komentar miring. Lihat saja foto Gisel dalam akun Instagram pribadinya yang memiliki hampir 34 juta pengikut itu. Ada saja komentar usil netizen yang membuat penasaran jempol untuk membalas celetukan.

Namun, tak sedikit pula netizen yang mengaitkan kehidupan pribadi Gisel dengan kasus video panas 19 detik yang sudah menjadi konsumsi publik itu. Hal berbeda ketika Gisel mengunggah foto Gempi. Komentar positif jauh lebih banyak.

Meskipun demikian, Wijin bertekad terus mendampingi Gisel dalam menghadapi kasus yang menimpanya. Dalam foto Gisel yang tampak bahagia di laboratorium, kekasih Wijin ini malah dapat ucapan selamat dari salah seorang netizen.

Baca Juga: Belum Pernah Unggah Foto Gisel, Tompi Dapat Pesan Menohok, Netizen: Gading Marten Menang Banyak

Sejak resmi bercerai pada tahun 2019, Gisel langsung membuka rahasia hubungan asmaranya. Ibunda Gempi ini mengakui menjalin kasih dengan Wijin, yang sebelumnya dikenal sebagai pacar Agnez Mo.

Tanpa terasa waktu terus berjalan. Kini, sudah hampir dua tahun, hubungan spesial Gisel dan Wijin terbina. Sekalipun Gisel tersandung kasus video dewasa, Wijin tetap setia di sisi penyanyi asal Surabaya itu.

Tampaknya, hubungan spesial itu belum lagi meningkat ke jenjang yang lebih serius. Hingga kini belum ada tanda-tanda bahwa mantan pebasker nasional itu akan mengawini ibu Gempi.

Bahkan keduanya dikabarkan bubar setelah Gisel tersaangkut video syur 19 bareng Michael Yukinobu Defretes alias Nobu.

Lalu apa yang membuat Wijin masih ragu dengan Gisel?

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular