Follow Us

Foto Gisel Peluk Erat Gempi dan Gading Marten Bikin Salfok, Kekasih Wijin Pasrah Ayahnya Pilih Agama yang Berbeda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 September 2021 | 22:57
Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.
Instagram

Foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salfok netizen.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten bikin salah fokus (salfok) netizen. Maklum, dalam foto itu, Gisel tampak mengenakan kimono. Meski begitu, kekasih Wijin cuma bisa pasrah ayahnya pilih agama yang berbeda dengan dirinya.

Lihatlah foto di atas itu. Foto Gisel memeluk erat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten dan Gading Marten sempat membuat netizen merindukan keluarga kecil ini kembali bersatu.

Foto Gisel peluk erat Gempi itu diunggah di akun Instagram pribadi sang penyanyi. Dia memamerkan foto kebersamaan itu sekitar bulan Agustus 2018. Ketika itu, gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten sudah masuk ke Pengadilan Negeri.

Itu sebabnya, foto Gisel yang menunjukkan kebersamaan dengan Gempi dan Gading Marten seolah memberikan secercah harapan agar mereka bisa kembali hidup satu atap,

Banyak di antara penggemar mereka yang masih merindukan kekompakan trio GGG (Gisel, Gempi dan Gading). Terlebih lagi, perilaku Gempi yang lucu nan menggemaskan sudah merebut hati publik.

Namun, komentar netizen terhadap foto Gisel yang memeluk erat Gempi dan Gading Marten sontak berubah. Mereka justru beramai-ramai memelototi kimono yang dikenakan Gisel ketika itu.

Baca Juga: Foto Gisel Keluar Malam Disorot, Video Kekasih Wijin Pamer Goyangan Baru Bikin Netizen Lupa Daratan

Penyelidikan kimono itu bermula dari video panas Gisel dengan Michael Yukinobu atau Nobu bocor ke publik jelang akhir tahun 2020. Netizen yang mendadak berprofesi sebagai detektif amatir itu seolah ingin mencari tahu kebenaran video syur yang awalnya disangkal oleh kekasih mantan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin ini.

Lantaran foto Gisel memeluk erat Gempi dan Gading Marten sudah tertimbun unggahan konten lainnya, beberapa di antara netizen sampai mengeluh di kolom komentar. Katanya, mereka sampai capek harus mengurutkan satu per satu foto Gisel ke bagian bawah.

Padahal, di ujung cerita kasus video dewasa Gisel semua jalan cerita sudah terbuka. Pencarian netizen melalui kimono Gisel menjadi sia-sia lantaran si pemeran dalam video panas sudah mengaku di depan polisi.

Sebelum skandal video dewasa jadi konsumsi warga satu Indonesia, Gisel bercerita tentang kehidupan pribadinya. Kekasih Wijin mengaku pasrah saat melihat ayahnya memilih agama berbeda dengan dirinya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular