Follow Us

Nasi Sudah Jadi Bubur, Gisel Nyesal Bikin Anak Gading Marten Menanggung Cacat, Foto Gempi Berkacamata Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 September 2021 | 11:07
Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.
Instagram

Foto Gempi berkacamata disorot netizen. Sementara itu, Gisel menyesal bikin anak Gading Marten menanggung cacat.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menyesal telah membuat kesalahan fatal hingga bikin anak Gading Marten menanggung cacat di bagain tubuh ini. Sejak itu, foto Gempi berkacamata disorot netizen.

Gisel terus menjadi perbincangan sejak kasus video dewasanya tersebar luas di Tanah Air. Setiap foto Gisel yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya selalu menuai komentar yang dikaitkan dengan aib yang sudah dikuliti warga satu Indonesia.

Namun, ada yang berbeda ketika Gisel menampilkan foto Gempita Nora Marten, anak semata wayangnya dari pernikahan dengan Gading Marten. Gempi, anak Gisel biasa disapa, seperti mampu menyelamatkan sang ibunda dari hujatan ataupun sinidiran menohok dari netizen.

Ketika Gisel tampil bareng Gempi dalam satu frame foto, serangan komentar netizen tak lagi membabi buta terhadap mantan istri Gading Marten. Bahkan, emoji love terserak di setiap komentar yang diunggah netizen. Paling sedikit, netizen menuliskan kata "gemes" dan "lucu" dalam komentarnya.

Begitu pula ketika foto Gempi berkacamata yang diunggah Gisel beberapa waktu lalu. Foto Gempi pakai kacamata rupanya juga diunggah papanya, Gading Marten. Foto Gempi ini disorot netizen. Tapi, banjir pujian ikut mengiringinya.

Baca Juga: Gempi Bikin Gemas Saat Foto Bareng Ibunda, Gisel Nyesal Lakukan Kesalahan Fatal, Anak Gading Marten Alami Cacat

Foto Gempi berkacamata itu sebetulnya menjadi cacat bagian tubuh yang harus ditanggung anak Gading Marten. Gisel secara blak-blakan sudah mengakui kesalahan fatalnya yang membikin putri lucunya harus menanggung cacat itu.

Sejak usia empat tahun, Gempi harus memakai kacamata minus dan silinder. Kondisi ini tentu saja membuat Gisel syok dan merasa sangat bersalah. Gisel menyesal sudah bikin anak Gading Marten menanggung cacat di bagian indera penglihatan itu.

Anak-anak zaman sekarang sangat suka bermain gadget, termasuk Gempi. Walaupun masih kecil, anak Gisel dan Gading ini udah lincah memainkan ponsel. Dia kerap menonton berbagai tayangan menarik di internet.

Kebiasaan itu bisa menghiburnya sekaligus membebaskan orangtuanya untuk istirahat sejenak. Namun siapa sangka, ternyata efek jangka panjangnya justru buruk

Paparan sinar yang berlebihan dari gadget bisa merusak mata perlahan-lahan. Itulah yang dialami oleh Gempi. Kedua matanya mulai rusak di usia yang sangat muda.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular