Follow Us

Foto Gisel Mesra dengan Gading Marten Sengaja Belum Dihapus, Ayah Gempi Ajukan Syarat yang Bikin Boy William Ngakak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 September 2021 | 23:12
Foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus memancing perdebatan di antara netizen. Ini alasannya.
Instagram

Foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus memancing perdebatan di antara netizen. Ini alasannya.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel mesra dengan mantan suaminya, Gading Marten sengaja belum dihapus sampai sekarang bikin curiga netizen. Sementara itu, ayah Gempi mengajukan syarat ini ke Gisel hingga bikin Boy William ngakak.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten resmi berakhir sejak 23 Januari 2019, yang berdasarkan keputusan pengadilan negeri. Meski telah bercerai, Gading Marten dan Gisel tetap kompak dalam membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Tak berapa lama dari keputusan resmi atas gugatan cerai yang diajukan Gisel, ibunda Gempi mengakui dia sudah menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin.

Kabar itu tentu saja membuat netizen terkejut. Mereka tak menyangka, Gisel mampu melupakan Gading Marten dengan begitu cepat. Setelah mengabarkan resmi pacaran dengan Wijin, Gisel mulai berani mengumbar foto mesra dia dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi.

Namun, netizen rupanya belum rela melihat foto Gisel mesra dengan Wijin. Banyak di antara mereka yang masih berharap potret romantis ibunda Gempi dengan mantan suaminya masih bisa ditemukan. Rupanya, ada foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus di akun Instagram ibunda Gempi. Netizen pun dibikin curiga.

Baca Juga: Foto Gisel Kumpul Bareng Keluarga Gading Marten Dicibir, Roy Marten Was-was Kondisi Gempi

Foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus itu diunggah di akun Instagram ibunda Gempi pada 1 Oktober 2018. Apabila kita baca keterangan foto Gisel mesra dengan mantan suaminya itu, ibunda Gempi menceritakan alasan kenapa dia bisa tetap dekat dengan Gading Marten.

Rupanya, kalau kita baca lebih jeli, keterangan foto Gisel mesra dengan Gading Marten yang sengaja belum dihapus itu terkait endorsement sebuah produk wewangian alias parfum.

Tentu saja, netizen yang terfokus pada foto Gisel mesra dengan Gading Marten segera membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak di antara mereka yang sedih melihat foto itu tinggal sebuah kenangan.

Ada pula netizen yang terang-terangan bilang, rela terus scroll unggahan Gisel di akun Instagram pribadinya itu demi melihat foto Gading Marten yang romantis. Tak sedikit netizen yang menyebutkan bawah foto Gisel itu sudah membuat hati mereka luka.

Namun, ada seorang netizen yang jeli dan membaca keterangan foto Gisel secara seksama. "Foto Gisel dan Gading nggak dihapus karena masih ada kontraknya kayaknya," kata netizen itu. Tapi, komentar ini segera ditimpali, Gisel seharusnya menghapus foto romantisnya dengan Gading Marten karena sudah bersama Wijin.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular