Follow Us

Foto Gisel Kumpul Bareng Keluarga Gading Marten Dicibir, Roy Marten Was-was Kondisi Gempi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 03 September 2021 | 23:38
Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi. Foto Gisel berpose dengan keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.
Instagram

Kebersamaan Gading Marten, Gisel dan Gempi. Foto Gisel berpose dengan keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto kebersamaannya dengan keluarga Gading Marten. Sayangnya, foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten dicibir netizen. Roy Marten pun was-was dengan kondisi Gempi.

Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kasus video asusila pada 29 Desember 2020 tak pernah lepas dari sorotan publik. Dia tidak menjalani masa penahanan, tetapi dikenakan hukuman wajib lapor. Hukuman yang sama juga harus dijalani pasangan mainnya di dalam video dewasa itu, Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, polisi tidak menahan Gisel dan Nobu karena dianggap kooperatif selama proses penyidikan. Namun, atas perbuatannya, terhadap Gisel dan Nobu dikenakan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 28 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Imbas dari kasus video dewasa itu, segala tindak tanduk Gisel berdampak pula kepada keluarga penyanyi asal Surabaya ini. Bukan hanya itu, keluarga mantan suaminya, Gading Marten ikut terseret. Begitu pula dengan keluarga calon mertua Gisel, orangtua Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten video Dibalik Pintu milik Boy William, Gisel mengaku bersyukur memiliki keluarga yang sangat mendukungnya.

Baca Juga: Foto Gisel Peluk Erat Gempi dan Gading Marten Bikin Salfok, Kekasih Wijin Pasrah Ayahnya Pilih Agama yang Berbeda

"Tapi benar-benar deh, Boy, kalau kamu tanya setelah semuanya yang aku lalui, yang aku paling bersyukur itu aku masih punya keluarga that love me, yang tidak menghakimi aku," kata Gisel dalam kanal YouTube Boy William, Jumat (12/3/2021).

Gisel menyebutkan kata keluarga itu juga merujuk kepada orang-orang yang ada di lingkaran dekatnya, termasuk dengan keluarga mantan suaminya, Gading Marten dan keluarga Wijin. Menurut Gisel, semua keluarga terdekatnya itu memberikan dukungan moril yang dibutuhkan di tengah keterpurukan karena kasus video syur.

Adanya dukungan besar dari keluarga, dikatakan Gisel, membuatnya semakin terpacu untuk membuktikan diri bisa menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

"Mereka selalu memberikan kesempatan untuk aku membuktikan bahwa as a human I wanna be a better person," ucap Gisel.

Jauh sebelum kasus video syur Gisel merebak, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sudah mendapat cibiran dari netizen. Jadi, ceritanya begini. Pada 25 Februari 2019, foto Gisel kumpul bareng keluarga Gading Marten diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto Gisel itu, Gempi tampak bergembira bersama saudaranya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular