Follow Us

Suami Korban Grogi Dicecar Pertanyaan Kunci Pembunuhan di Subang, Pengacara Yosef Ungkap Pesan Terselubung Lewat Foto Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 08 September 2021 | 16:53
Suami korban (bertopi merah) grogid dicecar pertanyaan kunci soal pembunuhan di Subang, Jawa Barat.
Instagram

Suami korban (bertopi merah) grogid dicecar pertanyaan kunci soal pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

Fotokita.net - Suami korban tampak grogi saat dicecar pertanyaan kunci pembunuhan di Subang, Jawa Barat oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni. Usai pemeriksaan suami korban yang ketujuh kalinya, pengacara Yosef mengungkap pesan terselubung lewat foto ini di akun Instagram pribadinya.

Yosef Hidayah, suami korban pembunuhan di Subang kembali berhadapan dengan polisi. Sejak penemuan jasad Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23), Yosef sudah diperiksa penyidik sebanyak tujuh kali.

Hingga saat ini, polisi terus bekerja keras mengungkap pembunuhan di Subang yang terus menjadi sorotan publik. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga memeriksa puluhan saksi.

Di antara sejumlah saksi, suami korban pembunuhan di Subang paling banyak menerima pertanyaan dari polisi. Pemeriksaan terhadap Yosef juga menghabiskan waktu berjam-jam. Pada pemeriksaan yang ketujuh, Senin (6/9/2021), Yosef dicecar banyak pertanyaan oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni.

Dicecar pertanyaan kunci pembunuhan di Subang, suami korban tampak grogi. Namun, usai pemeriksaan itu, pengacara Yosef Hidayah mengungkap pesan terselubung lewat foto ini di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Suami Korban Buat Pengakuan Jujur Soal Pembunuhan di Subang, Pengacara Yosef Unggah Foto Hitam Putih dengan Potongan Ayat Kitab Suci

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengatakan klienya dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, dalam pemeriksaan yang ketujuh itu.

Yosef diperiksa selama 10 jam dari pukul 15.30 WIB hingga pukul 00.30 WIB. Dari 20 pertanyaan itu, Yosef ditanya soal keberadaan dirinya saat kejadian pembunuhan Istri dan anaknya, Tuti dan Amalia, pada 18 Agustus 2021 silam.

"Barusan yang memimpin BAP-nya langsung sama Ibu Kapolres Subang bersama satu orang penyidik,"ujar Rohman Hidayat dilansir Tribun Jabar.

Pada pemeriksaan yang ketujuh kali ini, kliennya ditanya penyidik pertanyaan yang sama dengan pertanyaan sebelumnya. Yakni terkait keberadaan Yosef saat kejadian pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi.

"Yang jelas kita itu hanya mengulang dari awal pertanyaan dari beberapa hari sebelum kejadian sampai bahkan sampai setelah kejadian pun ditanya apa yang dilakukan klien kami," kata Rohman Hidayat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest