Follow Us

Misteri Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap di Instagram Terkuak, Korban Pembunuhan di Subang Datang Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Agustus 2021 | 19:17
Kapolres Subang AKBP Sumarni memeriksa TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Instagram

Kapolres Subang AKBP Sumarni memeriksa TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Fotokita.net - Misteri foto Amalia Mustika Ratu lenyap di Instagram terkuak seiring pengakuan orang dekat korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Baru-baru ini, Amalia disebut mendatangi salah seorang kerabatnya lewat mimpi. Dia meminta keluarganya melakukan ini.

Polisi terus bekerja keras untuk mengungkap kasus pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya merupakan warga Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Jasad ibu dan anak ini ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard di rumah korban. Peristiwa nahas ini terjadi pada Rabu (18/8/2021) pagi. Hingga kini, Senin (30/8/2021), siapa pelaku yang mengakibatkan Tuti dan Amalia meninggal belum terungkap.

Sejumlah saksi sudah diperiksa oleh polisi. Beberapa barang bukti pun telah diamankan. Pihak keluarga korban berharap agar kasus ini segera terungkap. Siapa yang bertanggungjawab bisa diajukan ke pengadilan.

Pada Senin (30/8/2021) pihak Polres Subang dibantu Polda Jawa Barat, menurunkan anjing pelacak di lokasi kejadian penemuan mayat ibu dan anak di Kampung Ciseuti.

Berdasarkan laporan wartawan Tribun Jabar di lapangan, terlihat sejumlah personel kepolisian dari Polres Subang serta Polda Jabar kembali mendatangi lokasi kejadian penemuan jasad dari Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Suami Korban Pamer Foto Wanita Muda, Motif Pelaku Pembunuhan di Subang Terbongkar, Indigo: Dia Masih Keluarga

Di lokasi kejadian tersebut juga, terlihat juga kuasa hukum dari Yosef serta kuasa hukum dari istri mudanya, M, untuk mendampingi Yosef serta M yang saat ini masih dimintai keterangan lanjutan.

Kemudian anak pertama Tuti, Yoris (34), serta kakak Tuti, Yeti (60) turut hadir. Bukan hanya itu, dalam pemeriksaan tambahan di lokasi kejadian ini, Kapolres Subang AKBP Sumarni juga turut hadir.

Satu anjing pelacak diturunkan oleh pihak kepolisian, anjing pelacak tersebut terlihat menelusuri dari kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan diturunkannya anjing pelacak tersebut dari lokasi kejadian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest