Follow Us

Terkuak, Rupanya Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan di Subang, Foto Suami Korban Dijemput Polisi Beredar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 04 September 2021 | 09:07
Suasana TKP pembunuhan di Subang. Polisi menguak pemilik sepatu putih di TKP.
Facebook

Suasana TKP pembunuhan di Subang. Polisi menguak pemilik sepatu putih di TKP.

Fotokita.net - Foto suami korban pembunuhan di Subang, Yosef dijemput polisi beredar di media sosial. Polisi juga berhasil mengungkap pemilik sepatu putih yang ditemukan di TKP pembunuhan di Subang.

Pihak kepolisian masih terus bekerja menguak misteri pembunuhan di Subang, Jawa Barat. Polisi menyusun langkah untuk mengungkap kasus kematian dari Tuti Suhartini (55) serta anaknya Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan tewas secara mengenaskan secara di tumpuk di dalam bagasi mobil Toyota Alpard pada 18 Agustus 2021 lalu.

Meskipun hingga kini, polisi belum juga menetapkan seorang pun sebagai tersangka, sejumlah fakta dan titik terang berhasil dikumpulkan dari pemeriksaan. Tampaknya, pelaku pembunuhan di Subang tinggal menunggu waktu untuk bisa dirilis oleh polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, tidak ada kendala bagi penyidik dalam mengungkap perkara tersebut.

"Untuk sementara kendala ini tidak ada, kita membutuhkan kehati-hatian, karena ini menyangkut masalah hilangnya nyawa orang," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat dihubungi, Kamis (2/9/2021).

Soal olah TKP kedua pada 30 Agustus 2021, polisi ingin memastikan apakah ada perubahan keterangan yang diberikan para saksi atau tidak.

Baca Juga: Pelaku yang Hapus Foto Amalia Mustika Ratu Terungkap, Polisi Gunakan Senjata Pamungkas, Endus Jejak Digital Pembunuhan di Subang

"Ya, untuk rekonstruksi kedua untuk memastikan kembali apa yang sudah diberikan keterangan itu ada perubahan atau tidak, karena itu menyangkut masalah pembuktian, petunjuk dan alibi waktu yang didapat dari keterangan mereka-mereka yang sudah diperiksa, makanya dilakukan rekonstruksi kedua," kata Erdi.

Erdi mengatakan, penyidik saat ini masih mempelajari modus pelaku seperti apa dan dikaitkan dengan bukti-bukti dan petunjuk yang didapat.

"Nah, rangkaian ini harus dianalisa semuanya supaya kita bisa menentukan siapa nanti pelaku-pelaku yang patut dicurigai terjadinya kasus pembunuhannya," katanya.

Erdi juga menerangkan, hingga saat ini total sudah ada 23 saksi yang dimintai keterangan. Beberapa saksi kunci bahkan dihadirkan lagi dalam rekonstruksi kedua yang dilakukan beberapa hari lalu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest