Follow Us

Pelaku yang Hapus Foto Amalia Mustika Ratu Terungkap, Polisi Gunakan Senjata Pamungkas, Endus Jejak Digital Pembunuhan di Subang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 September 2021 | 06:45
Lokasi TKP pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak.
Facebook

Lokasi TKP pembunuhan di Subang yang merenggut nyawa ibu dan anak.

Fotokita.net - Pelaku yang menghapus foto Amalia Mustika Ratu memang sudah terungkap. Namun, polisi tetap menggunakan senjata pamungkas untuk mengendus jejak digital pembunuhan di Subang.

Polisi terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23). Jasad kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di bagasi mobil mewah mereka yang terparkir di halaman rumah pada Rabu (18/8/2021).

Peristiwa pembunuhan ibu dan anak itu bukan hanya membuat geger Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, tetapi sudah menjadi konsumsi nasional. Banyak yang sudah tidak sabar agar polisi segera mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu. Terlebih lagi, hari ini tepat dua pekan penemuan jasad korban.

Hingga kini, polisi belum juga menetapkan tersangka yang membuat Tuti dan Amalia kehilangan nyawa.

Terlepas dari belum ada tersangka yang ditetapkan, pelaku yang menghapus foto Amalia Mustika Ratu di Instagram sudah terungkap. Namun, polisi menggunakan senjata pamungkas untuk mengendus jejak digital pembunuhan di Subang itu.

Baca Juga: Misteri Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap di Instagram Terkuak, Korban Pembunuhan di Subang Datang Lewat Mimpi, Ini Pesannya

Pada Senin (30/8/2021), pihak Polres Subang dibantu Polda Jawa Barat menurunkan anjing pelacak di lokasi kejadian.

Di lokasi kejadian tersebut juga terlihat juga kuasa hukum dari Yosef serta kuasa hukum dari istri mudanya, M. Yosef merupakan suami Tuti yang artinya ayah dari Amalia.

Bukan cuma Yosef dan M, ada juga anak pertama Tuti, Yoris (34), serta kakak Tuti, Yeti (60).

Dalam pemeriksaan tambahan di lokasi kejadian ini, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, juga turut hadir.

Satu anjing pelacak diturunkan oleh pihak kepolisian, anjing pelacak tersebut terlihat menelusuri dari kebun-kebun yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest