Follow Us

Istri Muda Suami Korban Bikin Pengakuan Soal Pembunuhan di Subang, Pengacara Yosef Unggah Foto Menohok: Orang Stres Nyindir Orang Kerjaannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 September 2021 | 12:17
Rohman Hidayat, pengacara Yosef Hidayah, suami korban mengunggah foto menohok di akun Instagram pribadinya.
Instagram

Rohman Hidayat, pengacara Yosef Hidayah, suami korban mengunggah foto menohok di akun Instagram pribadinya.

Fotokita.net - Istri muda suami korban pembunuhan di Subang bikin pengakuan soal peristiwa mengerikan itu. Di sisi lain, pengacara Yosef Hidayah, suami korban mengunggah foto menohok di akun Instagram pribadinya.

Kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anak perempuannya, Amalia Mustika Ratu (23) terus menjadi sorotan publik. Banyak di antara mereka yang ingin segera melihat pelaku pembunuhan di Subang yang mengerikan itu.

Saat polisi terus bekerja keras mengungkap misteri pembunuhan di Subang, netizen sibuk berdebat soal peristiwa sadis yang sudah menggegerkan Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak itu. Tanpa tedeng aling-aling, netizen mengeluarkan asumsi pelaku pembunuhan yang berdasarkan dari desas-desus alias rumor.

Tudingan netizen semakin kejam ketika mereka cuma mendengarkan keterangan salah satu pihak yang disiarkan melalui media sosial ataupun kanal YouTube. Ujung-ujungnya, netizen berani menuduh suami korban, Yosef Hidayah dan istri mudanya sebagai dalang pembunuhan di Subang. Terlebih lagi, Yosef dan istri mudanya sidah bolak-balik mendatangi Mapolres Subang untuk memberikan keterangan.

Usai pemeriksaan polisi, istri muda suami korban mengakui ini soal pembunuhan di Subang. Di sisi lain, pengacara Yosef Hidayah mengunggah foto menohok dengan pesan yang berbunyi, "orang stres nyindir orang kerjaannya."

Baca Juga: 3 HP Berisi Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap, Polisi Ungkap Keluarga Korban yang Biasa Datang Malam Hari, Punya Kunci Sendiri

Suami korban dan istri mudanya, Hazmin Hidayah alias Mimin kembali diperiksa oleh polisi pada, Selasa (31/8/2021). Yosef dan Mimin berstatus sebagai saksi dan dimintai keterangan tambahan oleh polisi. “Saat ini klien kami kembali diperiksa untuk dimintai klarifikasi tambahan,” kata pengacara Yosef, Fajar Sidik, Rabu (1/9/2021).

Dia tidak banyak memberikan keterangan lebih jauh, ikhwal bagaimana perkembangan kasus yang dihadapi oleh kliennya itu. Sementara itu, sebelum pengacaranya hadir, Yosef lebih dulu tiba di Mapolres Subang. Yosef hanya melambaikan tangan pada awak media. Dia mendapat pengawalan ketat polisi. Yosef diantarkan masuk ke Gedung Reskrim Polres Subang sekitar pukul 11.45 WIB.

Yosef Hidayah tampak mengenakan setelan jaket putih dan topi merah andalannya, lengkap dengan masker. Raut wajahnya

Beberapa kali terpantau sempat keluar masuk Gedung Reskrim untuk menunaikan salat. Saat media akan mewawancarai Yosef, polisi belum membolehkannya.

Dia dikawal ketat kemanapun pergi di sekitar Mapolres. Pemeriksaan berlangsung cukup lama hingga melewati pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Terkuak, Rupanya Ini Pemilik Sepatu Putih di TKP Pembunuhan di Subang, Foto Suami Korban Dijemput Polisi Beredar

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest