Follow Us

Ini Foto Hotel yang Jadi TKP Pembunuhan Wanita di Jaksel, Pelakunya Dicokok Kurang dari 24 Jam

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 05 September 2021 | 15:04
Foto Hotel Picasso Inn, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Jakarta Selatan.
Instagram

Foto Hotel Picasso Inn, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Jakarta Selatan.

Fotokita.net - Ini foto hotel yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan wanita di Cilandak, Jakarta Selatan. Berkat kesigapan polisi, pelaku pembunuhan wanita di Jaksel berhasil dicokok kurang dari 24 jam.

Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di Hotel Picasso Inn di Jl. Abdul Majid Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). Sejak pertama kali ditemukan, polisi menduga wanita itu adalah korban pembunuhan.

Penemuan mayat wanita itu bermula dari petugas Hotel Picasso Inn yang sedang membersihkan kamar di lantai satu penginapan nyaman di Jakarta Selatan ini. Petugas hotel mencurigai ada yang tak beres karena waktu menginap sudah habis.

Setelah mayat ditemukan, petugas kemudian melaporkan temuan itu ke pihak kepolisan. Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Budi Bowo Leksono menuturkan, seorang perempuan ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Picasso Inn.

"Ya petugas saat ini masih melakukan identifikasi jasad korban dan lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ucap Iptu Budi. Petugas Polsek Cilandak mendapatkan informasi adanya penemuan mayat. Hingga kini korban yang berjenis kelamin perempuan itu belum diketahui identitasnya. Polisi terus memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian.

"Ya korban di kamar hotel bawah. Untuk korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kami masih dalam penyelidikan yaa," imbuh Iptu Budi. Ini foto hotel yang menjadi TKP pembunuhan wanita di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Istri Muda Suami Korban Bikin Pengakuan Soal Pembunuhan di Subang, Pengacara Yosef Unggah Foto Menohok: Orang Stres Nyindir Orang Kerjaannya

Hotel Picasso Inn adalah salah satu tempat penginapan dengan bujet terjangkau yang ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Informasi hotel ini amat mudah dicari karena memiliki situs web sendiri, yang menawarkan sejumlah fasilitas untuk calon tamu.

Informasi tentang Hotel Picasso Inn juga mudah ditemukan melalui situs web yang menyediakan layanan pemesanan tempat menginap. Harga sewa kamar per malamnya juga termasuk kompetitif di kawasan Jakarta Selatan.

Pengelola hotel juga memiliki akun Instagram yang menyediakan informasi promosi dan testimoni tamu yang sudah menyewa fasilitas di tempat penginapan itu. Selain digunakan untuk menginap, Hotel Picasso Inn juga menyediakan tempat untuk resepsi pernikahan.

Namun, foto Hotel Picasso Inn kini menjadi sorotan. Sebab, hotel ini menjadi TKP pembunuhan wanita di Jakarta Selatan. Berkat kesigapan polisi, pelaku pembunhan wanita di Jaksel dicokok dalam waktu kurang dari 24 jam.

Baca Juga: 3 HP Berisi Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap, Polisi Ungkap Keluarga Korban yang Biasa Datang Malam Hari, Punya Kunci Sendiri

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest