Follow Us

Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:39
Foto Gisel menikmati momen romantis bersama Wijin. Ibunda Gempi benci kebiasaan sang kekasih saat mabuk cinta.
Instagram

Foto Gisel menikmati momen romantis bersama Wijin. Ibunda Gempi benci kebiasaan sang kekasih saat mabuk cinta.

Fotokita.net - Foto Gisel yang digandeng mesra kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin beredar di media sosial. Dalam foto itu, Gisel juga memberikan kutipan ayat kitab suci dengan penjelasan panjang lebar. Ibunda Gempi blak-blakan membenci kebiasaan kekasihnya saat mabuk cinta.

Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sempat dikabarkan tak meneruskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Wijin. Terlebih lagi, kasus video asusila Gisel sudah ditangani polisi hingga dia ditetapkan sebagai tersangka.

Meskipun sempat santer dikabarkan putus, Gisel tak memberikan pernyataan secara tegas. Namun, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini masih senang memajang foto dirinya mesra dengan sang kekasih.

Klarifikasi secara langsung justru diberikan Wijin. Mantan kekasih Agnez Mo membantah kabar hubungan asmaranya dengan Gisel kandas di tengah jalan. Wijin dengan gamblang meminta publik tidak mempercayai rumor yang terlanjur beredar luas itu.

Jauh sebelum kasus video dewasa Gisel menjadi perbincangan nasional, mantan istri Gading Marten dikenal memiliki banyak penggemar. Dia pun tak sungkan memamerkan foto romantis dengan sang kekasih. Foto Gisel dengan kutipan ayat kitab suci diunggah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Bahkan, dalam keterangan foto mabuk cinta itu, Gisel memberikan pesan bagi sang kekasih, Wijin.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Posisi Kaki Menyilang Jadi Sorotan, Netizen Ini Malah Kena Semprot: Matanya Direbus Mbak

Pada 26 Agustus 2020, Gisel mengunggah dua buah foto yang menunjukkan momen romantisnya dengan sang kekasih.

Keduanya tampak menikmati pantai saat senja mulai merayapi bumi. Dalam foto pertama, Wijin tampak menggandeng mesra Gisel. Sementara dalam foto kedua, Wijin tampak mendekap mesra sang kekasih.

Wijin yang terlihat bahagia tampil kasual. Mantan pebasket andal ini memakai topi yang sengaja dibalik dengan kaus berwarna hitam. Sementara celana basket menutupi pinggul hingga bagian tungkainya.

Gisel tak mau kalah. Mantan istri Gading Marten ini mengenakan celana kulot santai dengan atasan yang menggoda. Perut ratanya dibiarkan menggoda.

Gisel dan Wijin sengaja tak memakai alas kaki. Pasangan ini membiarkan telapak kaki mereka telanjang menikmati deburan ombak yang menyapa dengan lembut.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular