Follow Us

Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 27 Agustus 2021 | 19:10
Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya,  Gempi jadi sorotan.
Instagram

Foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble bareng putri semata wayangnya, Gempi jadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Gisellla Anastasia atau Gisel kembali disorot. Kali ini, foto Gisel menunjukkan kebahagiaannya bermain bubble (gelembung sabun) bareng putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Mantan istri Gading Marten disebut tega lakukan ini pada putri lucunya.

Gisel termasuk salah satu artis yang gemar berbagi foto kebahagiaan bersama keluarga. Sekalipun pernikahannya dengan Gading Marten telah kandas pada awal Januari 2019, Gisel masih tetap menjalin hubungan harmonis dengan mantan suaminya.

Komitmen menjaga hubungan usai perceraian ini membuat Gisel selalu hadir bersama Gading Marten saat momen penting dalam kehidupan Gempi. Netizen pun dibuat meleleh melihat komitmen teguh di antara para pesohor Tanah Air ini.

Meski telah tak berstatus suami istri lagi, Gading dan Gisel memang selalu menomorsatukan putri semata wayang mereka. Mereka juga selalu menunjukkan kekompakan saat bersama Gempi. Tak heran, keluarga kecil ini selalu tampak hangat dan harmonis.

Seperti kita tahu, Gading dan Gisel memang telah berpisah. Meski bukan lagi suami istri, keduanya selalu tampak kompak dalam hal mengasuh buah hatinya. Mereka berusaha membuat Gempu tetap mempunyai keluarga yang utuh.

Hal ini menuai pujian netizen. Bahkan banyak dari mereka yang menyayangkan perpisahan Gading dan Gisel melihat betapa hangat dan harmonisnya keluarga mereka ini.

Baca Juga: Foto Gisel dengan Kutipan Ayat Kitab Suci Jadi Pesan Buat Wijin, Ibunda Gempi Blak-blakan Benci Kebiasaan Kekasihnya Saat Mabuk Cinta

Semenjak Gisel dan Gading Marten bercerai, Gempi diketahui memang tinggal bersama Gisel Namun, Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama. Oleh karenanya, Gisel tak melarang Gading Marten bertemu bahkan mengajak Gempi untuk liburan.

Gempi lahir setelah dua tahun pernikahan Gisel dengan Gading Marten. Kehadiran Gempi memang menambah semarak keluarga Gading Marten dan Gisel. Saat ini, Gempi sudah menginjak usia 6 tahun pada Januari lalu. Bahkan, sejak masih balita, potret Gempi yang terselip di antara foto Gisel selalu mencuri perhatian netizen. Foto Gisel bermain bersama Gempi saat putrinya berusia sekitar satu tahun menuai banyak komentar.

Beberapa waktu lalu, Gisel tidak bisa merayakan tahun baru bersama Gempi karena putrinya tersebut sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten, di Bali.

Gisel pun menuangkan perasaannya karena tidak bisa merayakan tahun baru pertama bersama Gempi. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengungkapkan perasaannya berserta unggahan delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular