Follow Us

Gisel Pamer Foto Wanita Cantik Gandeng Gempi, Ternyata Ayahnya Artis Kondang di Tahun 90-an

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Agustus 2021 | 20:53
Gisel memamerkan foto wanita cantik yang menggandeng Gempi. Inilah potret Raina Abigail yang ayahnya artis kondang tahun 90-an.
Instagram

Gisel memamerkan foto wanita cantik yang menggandeng Gempi. Inilah potret Raina Abigail yang ayahnya artis kondang tahun 90-an.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto seorang wanita cantik yang tampak sedang menggandeng Gempi. Ternyata ayah wanita cantik ini adalah seorang artis kondang di tahun 90-an.

Kehidupan pribadi Gisel seperti tiada habisnya dikuliti publik. Terlebih lagi, sejak penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur dengan Michael Yukinobu atau Nobu diproses kepolisian.

Sekalipun tersandung menjadi tersangka sebuah kasus hukum, kehidupan Gisel tampaknya berjalan lancar. Bisnisnya malah bertambah pesat di masa pandemi. Hubungan asmara mantan istri Gading Marten pun terlihat adem ayem, sekalipun dikabarkan putus dengan sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat Fotokita.net menelusuri akun Instagram milik ibunda Gempi yang sudah memiliki hampir 34 juta pengikut itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini selalu kebanjiran endorse. Nyaris tiada hari yang terlewatkan dengan order promosi produk, entah itu pemutih badan ataupun suplemen untuk menjaga berat tubuh. Tentunya, magnet utamanya tetap foto Gisel dengan berbagai aktivitasnya.

Di antara banjir order promosi itu, Gisel kerap berbagi cerita tentang mengasuh anak semata wayangnya, Gempi. Foto Gisel yang asyik bergaya bareng Gempi selalu mencuri perhatian. Setidaknya, komentar netizen lebih positif ketimbang foto Gisel seorang diri.

Baru-baru ini, Gisel memamerkan foto wanita cantik yang tampak menggandeng Gempi. Usut punya usut, ternyata ayah wanita cantik ini adalah artis kondang di tahun 90-an. Siapa dia ya? Lihat foto wanita cantik yang diunggah Gisel di sini.

Baca Juga: Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Dari foto akrab yang diunggahnya, Gisel tampaknya mengenal begitu dekat wanita cantik ini. Gisel mengunggah banyak foto yang menunjukkan keakraban mereka. Sebelum mengunggah potret Gempi bermain bersama, foto Gisel bergaya selfie dengan wanita ini lebih dulu membuat penasaran.

Dalam foto unggahan pertama, Gisel memberikan keterangan foto yang misterius.

"Piyukkk cucu yuyung kuncung piyung ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram miliknya, Selasa (31/8/2021).

Lalu, belum cukup itu, Gisel kembali mengunggah foto wanita cantik itu sedang menggandeng Gempi dan seorang bocah laki-laki.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest