Follow Us

Gading Marten Kenang Hadiah Terindah dari Mantan, Netizen Sewot Lihat Foto Gisel Berkedok Klarifikasi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Agustus 2021 | 21:35
Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.
Instagram

Foto Gisel rayakan Natal bareng Gading Marten dan Gempi di akhir tahun 2020.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten masih mengenang dengan baik rumah tangganya yang sempat terjalin selama enam tahun dengan penyayi Gisella Anastasia atau Gisel. Gading Marten masih mengingat hadiah terindah dari mantan istrinya. Sementara itu, netizen sewot melihat foto Gisel berkedok klarifikasi.

Gading Marten masih saja didesak untuk kembali merajut tali pernikahan dengan Gisel. Sejak bercerai pada awal Januari 2019, Gading Marten memang tetap menjalin tali silaturahmi yang baik dengan mantan istrinya.

Komitmen itu sengaja dibuat lantaran Gading Marten dan Gisel sama-sama menginginkan pertumbuhan putri semata wayang mereka, Gempi Nora Marten tidak terlalu terdampak dari peceraian.

Itu sebabnya, netizen masih mudah melihat kebersamaan trio Gading, Gisel, dan Gempi (GGG) di media sosial. Namun, kekompakan itu dilihat berbeda oleh netizen. Mereka terus mendesak keluarga kecil ini kembali hidup dalam satu atap.

Setiap kali foto Gisel menunjukkan kebahagian bersama Gading Marten dan Gempi, saat itu pula doa serta harapan dipanjatkan oleh netizen. Tampaknya, harapan netizen hanya sebatas mimpi. Gading Marten sudah memilih kehidupan sendiri. Sementara Gisel menambatkan hati pada mantan pebasket andal, Wijaya Saputra atau Wijin.

Baca Juga: Sindir Wijin Numpang Hidup, Lidah Netizen Kelu Dapat Pengakuan Jujur Gisel Lewat Foto Mengejutkan

Gading Marten juga tetap menaruh perhatian besar pada Gisel sekalipun sudah hidup terpisah. Secara rutin, Gading Marten masih mengunjungi rumah Gisel untuk bermain bersama Gempi.

Ketika Gisel menjadi sorotan setelah video dirinya yang berhubungan intim dengan Michael Yukinobu bocor, Gading Marten terus memberikan dukungan. Padahal, usut punya usut, Gisel membuat video itu ketika statusnya masih menjadi nyonya Gading Marten.

Kini, Gading Marten memang terlihat dekat dengan sejumlah wanita cantilk. Meski masih belum jelas kebenarannya, Gading Marten sempat beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah wanita.

Kendati demikian, Gading Marten tak secara gamblang mengungkapkan status hubungannya dengan wanita-wanita tersebut.

Baru-baru ini Gading Marten blak-blakan mengaku masih menyimpan hadiah terindah dari Gisel. Gading Marten mengenang hadiah terindah dari mantan istrinya itu bersama Luna Maya.Ternyata Gading Marten tetap menyimpan barang-barang dari mantan istrinya meski tahu dia dulu dikhianati.

Baca Juga: Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular