Follow Us

Netizen Syok Foto Mesra dengan Ayu Thalia Hilang di Instagram, Anak Ahok Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 September 2021 | 09:59
Netizen syok saat mendapati foto mesra anak Ahok dengan selebgram Ayu Thalia hilang di Instagram.
Instagram

Netizen syok saat mendapati foto mesra anak Ahok dengan selebgram Ayu Thalia hilang di Instagram.

Fotokita.net - Netizen terus memantau perkembangan konflik antara selebgram Ayu Thalia dan anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Banyak di antara mereka yang syok saat mendapati foto mesra anak Ahok dengan Ayu Thalia hilang di Instagram.

Awalnya, netizen sudah menandai foto mesra anak Ahok dengan Ayu Thalia di akun Instagram @thata_anma yang sudah mendapat verifikasi tanda centang biru. Akun Thata Anma yang menjadi galeri foto aktivitas Ayu Thalia ini memang menjadi sorotan usai laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan anak Ahok bocor.

Ayu Thalia membuat laporan terhadap anak Ahok di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. Ayu melaporkan Nicholas Sean atas dugaan pelanggaran tindakan di Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Di dalam isi laporan polisi itu, Ayu Thalia menyatakan peristiwa itu terjadi di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada 27 Agustus 2021.

Ayu Thalia dan Sean disebut-sebut pernah menjalin hubungan asmara. Saat membahas hubungan mereka di kawasan Pluit itu, di situlah Ayu merasa mendapat kekerasan dari Nicholas Sean.

Itu sebabnya, Ayu Thalia seolah ingin menunjukkan kedekatan lewat foto mesra dengan anak Ahok yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Belakangan, netizen syok foto mesra anak Ahok dengan sang selebgram lenyap.

Baca Juga: Terus Dituding Pansos, Ayu Thalia Pamer Foto Surat Kuasa Pengacara, Potret Terkini Thata Anma Banjir Hujatan

Sekalipun pamer foto mesra bareng anak Ahok, Ayu Thalia mengaku tidak pacaran dengan Sean Tjahaja Purnama. Ia baru sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.

"Bukan pacar, masih pendekatan aja," kata Thata Anma kepada awak media, Selasa (31/8/2021).

Setelah melakukan pelaporan itu, Ayu Thalia mengunggah foto mesra bareng anak Ahok. Salah satu foto yang beredar adalah saat Sean dan Ayu Thalia berpose di sebuah mobil convertible mewah berwarna merah-putih. Sean tampak berada di dalam mobil dengan atap terbuka, sedangkan Ayu Thalia duduk di pintu mobil.

Dalam foto itu, posisi tangan Sean-lah yang menjadi sorotan. Tangan Sean tampak seolah memeluk Ayu Thalia, yang duduk di sampingnya. Kendati demikian, tangan Sean terlihat berjarak dari badan Ayu Thalia.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest