Follow Us

Foto Amel Bareng Ibunda Nike Ardilla Viral, Matanya Berkaca-kaca Dapat Pesan Khusus dari Arwah Sang Biduan, Netizen Berdebat

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Agustus 2021 | 15:15
Foto Amel bareng ibunda Nike Ardilla viral di media sosial. Amel Nike Ardilla gadis yang dianggap mirip almarhum Nike Ardilla ini sedang naik daun.
Instagram

Foto Amel bareng ibunda Nike Ardilla viral di media sosial. Amel Nike Ardilla gadis yang dianggap mirip almarhum Nike Ardilla ini sedang naik daun.

Fotokita.net - Baru-baru ini netizen dibuat gempar dengan kemunculan foto Siti Aisyah Amilia alias Amel yang disebut mirip Nike Ardilla. Dari situ, foto Amel bareng ibunda Nike Ardilla viral.

Amel Nike Ardilla gadis yang dianggap mirip almarhum Nike Ardilla ini sedang naik daun. Nama Amel semakin populer setelah identitasnya diviralkan oleh seorang fotografer di media sosial.

Bahkan tak sedikit netizen yang mengkaitkan munculnya Amel perempuan asal Jakarta yang mirip Nike Ardilla ini sesuai dengan ramalan Mbak You pada tahun lalu.

Mbak You pada tahun lalu sempat meramal akan hadir artis baru yang langsung mendobrak blantika musik Indonesia.

"Satu perempuan untuk bermusik dan satu cowok yang bisa menyisihkan saingan-saingan yang lama dan ini anak luar biasa," kata Mbak You dalam channel YouTube TTV News Official, yang dikutip pada Rabu (30/6/2021). Bahkan sosok tersebut, kata Mbak You seakan datang dari rahim dan instan tapi sangat bersahaja.

"Karena sangat bersahaja sehingga bisa langsung booming," ucap Mbak You.

Setelah viral, Amel juga mendapat beragam ramalan. Namun, mata Amel berkaca-kaca saat mendapat pesan khusus dari arwah Nike Ardilla. Netizen akhirnya berdebat.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Amel pun mendadak menjadi idola baru dan pelipur rindu para fans terhadap sosok almarhum Nike Ardilla. Karena sebagian besar publik menilai Amel sebagai reinkarnasi pelantun Bintang Kehidupan tersebut.

Pada 29 Juli lalu, Amel berhasil meliris single perdananya yang berjudul 'Serupa'. Bahkan single Perdana yang tayang di channel youtube TA PRO Music & Publishing telah ditonton lebih dari 2 juga penonton.

Rara Tiati Wulandari, peramal dan pawang hujan ikut menerawang nasib Amel. Ia juga memberikan pesan khusus dari arwah Nike Ardilla kepada Amel.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular