Follow Us

Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:09
Ayu Thalia atau Thata Anma yang mengaku sebagai kekasih Nicholas Sean. Foto mesra Nicholas Sean dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial.
Instagram

Ayu Thalia atau Thata Anma yang mengaku sebagai kekasih Nicholas Sean. Foto mesra Nicholas Sean dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial.

Fotokita.net - Foto mesra Nicholas Sean Purnama dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial. Mendengar masalah yang sedang melilit anak sulungnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok angkat bicara.

Kabar Nicholas Sean yang dilaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utama, Jumat (27/8/2021) sudah membuat publik geger. Maklum, Nicholas Sean selama ini dikenal kalem, bahkan cenderung pendiam. Selain itu, putra sulung Ahok ini tidak mengumbar percintaannya ke publik.

Ketika laporan terhadap Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan bocor, publik segera mencari aturan duduk perkara sebenarnya. Terlebih lagi, wanita yang melaporkan Nicholas Sean mengaku kekasih dari anak sulung Veronica Tan itu.

Foto mesra Nicholas Sean dengan sang kekasih yang diduga dianiaya beredar di media sosial. Terkait masalah yang sedang menjadi perbincangan ini, Ahok angkat bicara.

Baca Juga: Foto Bukti Dugaan Penganiayaan Anak Ahok ke Artis Sinetron, Kondisinya Bikin Syok

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut.

"Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP," kata Rinaldo saat dihubungi, Senin (30/8/2021).

Hanya, Rinaldo tidak menjelaskan lebih detail terkait kronologi dugaan penganiayaan itu. Laporan tersebut masih diselidiki Polsek Penjaringan.

"Proses sampai saat ini masih proses penyelidikan, saya nggak tahu (terlapor) anak siapa-anak siapa, saya nggak ngerti ya," ucapnya.

Namun, Rinaldo mengungkapkan laporan dibuat oleh pelapor pada Jumat (27/8) lalu.

"Dilaporkan ke Polsek hari Jumat kemarin. Itu dulu ya," ujarnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest