Follow Us

BIkin Curiga Hapus Foto Mesra Bareng Anak Ahok, Rupanya Ayu Thalia Alias Thata Anma Pamer Potret Dekat Atta Halilintar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:09
Ayu Thalia memamerkan potret dekat Atta Halilintar saat memberikan hadiah mobil listrik Tesla Model X.
Instagram

Ayu Thalia memamerkan potret dekat Atta Halilintar saat memberikan hadiah mobil listrik Tesla Model X.

Fotokita.net - Selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma bikin curiga netizen dengan kepergok menghapus foto mesra bareng anak sulung Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Rupanya Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

Nama Ayu Thalia alias Thalia Anma sedang menjadi perbincangan publik. Maklum, laporannya kepada polisi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean Purnama, anak Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah masuk berita beragam media online.

Dalam berbagai pemberitaan, anak Ahok itu dipolisikan oleh Ayu Thalia dengan dugaan penganiayaan. Tuduhan penganiayaan itu disebutkan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Lokasi kejadian di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Ayu Thalia bekerja di showroom mobil itu.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengkonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut. Laporan tersebut masih diselidiki Polsek Penjaringan.

Setelah berita laporan dugaan penganiayaan itu viral, Ayu Thalia ternyata menghapus foto mesra bareng anak Ahok di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Netizen yang tak lagi menemukan foto mesra itu menjadi curiga. Rupanya, jika ditelusuri, Ayu Thalia juga pamer potret dekat Atta Halilintar.

Baca Juga: Foto Mesra Nicholas Sean dengan Sang Kekasih yang Diduga Dianiaya Beredar, Ahok Angkat Bicara

Sekalipun pamer foto mesra bareng anak Ahok, Ayu Thalia mengaku tidak pacaran dengan Sean Tjahaja Purnama. Ia baru sebatas teman saja, tidak lebih dari itu.

"Bukan pacar, masih pendekatan aja," kata Thata Anma kepada awak media, Selasa (31/8/2021).

Sementara itu, Nicholas Sean Purnama mengaku tidak pernah melakukan tindakan penganiayaan kepada Thata Anma. Hal itu disampaikannya kepada sang pengacara.

Sean melalui pengacaranya telah membantah ada penganiayaan yang dilakukan kliennya. Kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy menyebut Sean tidak pernah mendorong Ayu Thalia dari dalam mobil.

"Yang jelas, Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar Ramzy kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest