Follow Us

Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:26
Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.
Instagram

Foto Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Gading Marten menangkap kode mantan istri.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahun Gempi dibanjiri doa. Sementara itu, Gading Marten menangkap kode mantan istri. Membaca balasan komentar Gading Marten, netizen dibuat kegirangan.

Foto Gisel memang sudah jarang dibagikan Gading Marten melalui akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi berupa tanda centang biru. Meskipun demikian, Gading Marten tetap menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya demi membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Cinta kasih Gisel begitu berlimpah kepada Gempi sekalipun tak lagi bisa memberikan keluarga yang utuh bagi buah hatinya. Gading Marten pun demikian. Di antara kesibukannya sebagai aktor dan pengusaha, putra sulung Roy Marten ini kerap menyisihkan waktu bagi Gempi.

Tak jauh berbeda dengan Gisel, Gading Marten juga rajin membagikan potret Gempi saat bermain bersama dirinya. Dalam foto Gempi ini, Gading Marten menangkap kode mantan istri. Gisel meninggalkan komentar yang langsung ditanggapi Gading Marten. Netizen pun dibuat kegirangan.

Foto Gisel merayakan ultah Gempi bersama Gading Marten juga masih bisa kita lihat melalui akun Instagram sang aktor. Netizen terus membanjiri dengan doa. "Ayo, balikan!"

Baca Juga: Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Sejak keputusan cerai resmi disahkan pengadilan pada awal Januari 2019, Gading Marten dan Gisel berkomitmen tetap menjalin hubungan harmonis demi putri kesayangan mereka, Gempi.

Gisel yang sudah mengumumkan hubungan asmaranya dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin tetap menjaga komitmen tersebut. Dia selalu menjaga perasaan Gading Marten. Waktu keluarga atau family time Gempi bersama sang papa juga diberikan tanpa batas. Bahkan, Gading Marten sampai menginap di rumah Gisel demi Gempi.

Gading Marten memang tampaknya masih menikmati statusnya sebagai duda. Dia belum ada tanda-tanda mengganti statusnya dan mengumumkan secara resmi kekasih hatinya.

Melihat kondisi itu, netizen meniupkan harapan rujuk antara Gading Marten dan Gisel tanpa kenal lelah. Dalam setiap foto Gisel di akun Instagram Gading Marten selalu banjir doa rujuk di antara pesohor itu.

Meskipun jauh panggang dari api, netizen belum patah arang. Terlebih lagi, Gading Marten dan Gisel tampak harmonis dan tersenyum ceria di depan kamera saat berfoto bersama.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular