Follow Us

Enggan Pamer Foto Gisel Lagi, Gading Marten Balas Komentar Ibunda Gempi, Wijin Diminta Mundur

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 25 Agustus 2021 | 15:19
Foto Gading Marten bersama Gempi saat bermain gokart. Gading Marten balas komentar Gisel, netizen minta Wijin mundur.
Instagram

Foto Gading Marten bersama Gempi saat bermain gokart. Gading Marten balas komentar Gisel, netizen minta Wijin mundur.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tampak enggan memamerkan foto Gisel di akun Instagram pribadinya. Namun, Gading Marten selalu membalas komentar kekasih Wijin saat sang aktor mengunggah potret bermain bersama putrinya. Balasan komentar Gading Marten itu bikin netizen minta Wijin mundur.

Gading Marten resmi bercerai dengan penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel sejak awal Januari 2019. Meskipun sudah berpisah, Gading Marten telah berkomitmen bersama Gisel untuk membesarkan buah hati mereka, Gempita Nora Marten bersama-sama.

Itu sebabnya, Gading Marten dan Gisel tetap kompak bermain bersama Gempi, sapaan akrba Gempita. Terlebih lagi, sejak balita Gempi sudah menjadi kesayangan publik berkat tingkah polahnya yang menggemaskan.

Gading Marten pun tak pernah bosan mengunggah foto Gempi saat bermain bersama dirinya. Foto unggahan Gading Marten selalu banjir komentar. Sudah pasti, komentar positif itu ditujukan untuk Gempi, yang kini sudah menginjak usia ke-6.

Belakangan, Gading Marten tampak seperti enggan memamerkan foto Gisel di akun Instagram miliknya yang sudah mendapat tanda centang biru. Dia lebih suka membagikan momen Gempi menikmati liburan bersamanya.

Meskipun demikian, Gisel tetap melontarkan komentar di unggahan itu. Nah, balasan Gading Marten terhadap komentar Gisel itu bikin netizen minta Wijin mundur sebagai kekasih ibunda gempi.

Baca Juga: Ajak Gempi Jalan-jalan Sebelum PPKM, Foto Gisel Digoda Makhluk Lucu Ini Bikin Netizen Cemas: Kenapa Ke Situ Sih?

Sejak cerai, netizen terus memaksa Gading Marten dan Gisel kembali rujuk. Mereka merasa trio GGG (Gading, Gisel dan Gempi) harus bisa bersatu seperti sedia kala. Sayangnya, harapan netizen seperti dianggap angin lalu oleh Gading Marten dan Gisel. Terlebih lagi, Gisel sudah menjalin hubungan serius dengan mantan pebasket andal Wijaya Saputra atau Wijin.

Sekalipun tak ingin memenuhi harapan publik, Gading Marten tampak beberapa kali membagikan momen saat ia mengunjungi Gempi yang tinggal bersama Gisel. Bahkan, Gading Marten juga menginap.

Dalam video obrolan dengan Gisel, presenter Luna Maya menanyakan kebenaran hal itu.

"Kemarin si Gading bilang kalau misalkan ngebagi waktu, Gading suka ngalah datang ke rumahnya Gisel," kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Senin (11/5/2020).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular