Follow Us

Foto Denny Darko Digeruduk Netizen, Rupanya Deddy Corbuzier Pernah Pamer Potret Bukti Kebal Covid-19

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 30 Agustus 2021 | 15:24
Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier.
Instagram

Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier.

Fotokita.net - Foto ahli tarot Denny Tarot digeruduk netizen usai mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier. Setelah mendapat kecaman secara terbuka, Denny Darko akhirnya meminta maaf pada Deddy Corbuzier. Sebelum berkonflik dengan Denny Darko, rupanya Deddy Corbuzier pernah pamer potret bukti kebal Covid-19.

Denny Darko menjadi bahan perundungan netizen setelah ramalannya tentang Deddy Corbuzier tidak tepat. Dalam konten yang diunggah melalui kalan YouTubenya, Denny Darko meramal bahwa kepergian Deddy Corbuzier selama dua pekan bukan karena Covid-19. Namun ramalan itu terbukti salah. Faktanya, Deddy Corbuzier justru menghilang karena Covid-19.

Bukan hanya terpapar virus Corona, Deddy Corbuzier mengaku nyaris meninggal dunia karena badai sitokin.

Sudah terbukti salah, Denny Darko rupanya tahan gengsi. Ahl tarot ini lalu membuat video klarifikasi di kanal YouTube-nya pada Rabu (25/8/2021). Denny Darko mengaku bahwa ia sebenarnya mengetahui soal kondisi kesehatan Deddy Corbuzier.

"Saat saya menelusuri, ternyata beliau ini dirawat. Tapi kemudian saya dipesani oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitakan pada siapapun," ucap Denny Darko dalam konten YouTube miliknya.

Baca Juga: Foto Dokter Gunawan yang Selamatkan Nyawa Deddy Corbuzier, Terharu Dapat Mobil Mewah dari Youtuber Terkaya di Indonesia

Rupanya konten YouTube Denny Darko itu dikutip oleh banyak media online. Tentu saja, konten ini sampai dibaca Deddy Corbuzier.

Benar saja, dengan mengunggah foto tangkapan layar sebuah pemberitaan media online, Deddy Corbuzier ngamuk.

Tak mau lagi mendengar kebohongan dari Denny Darko dengan embel-embel ramalan, Deddy Corbuzier lantas memberikan teguran keras. Deddy meminta Denny Darko berhenti menyebarkan kebohongan soal kondisi dirinya.

"Saat anda blg anda tahu... itu sudah bohong dan bukan entertainment," tulis Deddy Corbuzier dikutip dari Instagram @mastercorbuzier.

Teguran keras Deddy Corbuzier ditulis panjang lebar hingga mendapatkan ribuan komentar. Deddy Corbuzier sengaja menuliskan kata "bullshit" besar-besar pada foto tangkapan layar dari sebuah pemeberitaan media online itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest