Follow Us

Belum Semua Rahasia Dibuka ke Putri Lucunya, Ibunda Gempi Kena Semprot Netizen, Foto Gisel Ini Jadi Pemicunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:27
Foto Gisel bermain bubble bersama Gempi yang menjadi pemicu mantan istri Gading Marten kena semprot netizen.
Instagram

Foto Gisel bermain bubble bersama Gempi yang menjadi pemicu mantan istri Gading Marten kena semprot netizen.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengakui belum semua rahasia yang dia miliki dibuka ke putri lucunya. Namun, ibunda Gempita Nora Marten atau Gempi ini malah kena semprot netizen. Rupanya foto Gisel ini jadi pemicunya.

Rumah tangga Gisel dan Gading Marten yang harus kandas pada usia ke-6 sudah membuat banyak orang bersedih. Maklum, keluarga pesohor ini sempat menjadi idola dan digadang-gadang sebagai pasangan yang sempurna. Namun, semua itu runtuh saat pengadilan keputusan besar, Gisel resmi berpisah dari Gading Marten mulai awal Januari 2019.

Meskipun keputusan pahit itu harus diterima, Gading Marten berkomitmen bersama Gisel. Hubungan harmonis harus tetap terjaga, walapun sudah tidak tinggal satu atap. Komitmen ini sengaja mereka rawat dan jaga demi perkembangan putri semata wayang mereka, Gempi.

Kita tentu sudah sama-sama tahu, Gempi tumbuh menjadi seorang anak yang lucu nan menggemaskan. Setiap foto Gisel yang menampilkan wajah Gempi selalu banjir pujian. Pandangan netizen selalu teralihkan pada penampilan Gempi yang disebut-sebut sudah mencuri hati publik. Tingkahnya lucu, sikapnya juga santun.

Sejak berpisah dengan Gading Marten, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel. Gempi pun tinggal bersama sang mama. Namun, Gisel membukakan pintu selebar-lebarnya bagi Gading Marten untuk menghabiskan waktu bersama Gempi.

Meski sudah tinggal bersama, rupanya Gisel belum mau membuka seluruh rahasia ke putri lucunya. Namun, foto Gisel ini justru jadi pemicu dirinya kena semprot netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Main Bubble Bareng Gempi Disorot, Mantan Istri Gading Marten Disebut Tega Lakukan Ini Pada Putri Lucunya: Ya Allah Ma!

Gisel dan Gading Marten sudah sepakat untuk membesarkan Gempi bersama. Oleh karenanya, Gisel tak melarang Gading Marten bertemu bahkan mengajak Gempi untuk liburan.

Gempi lahir setelah dua tahun pernikahan Gisel dengan Gading Marten. Kehadiran Gempi memang menambah semarak keluarga Gading Marten dan Gisel. Saat ini, Gempi sudah menginjak usia 6 tahun pada Januari lalu. Bahkan, sejak masih balita, potret Gempi yang terselip di antara foto Gisel selalu mencuri perhatian netizen. Foto Gisel bermain bersama Gempi saat putrinya berusia sekitar satu tahun menuai banyak komentar.

Memulai karier sebagai seorang penyanyi, kini nama Gisel sudah tidak asing lagi untuk publik. Bahkan ia juga merambah ke dunia acting dan telah membintangi beberapa film, FTV, maupun sinetron.

Nama Gisel pun semakin naik ketika berkaitan pada hubungan rumah tangganya bersama Gading Marten.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular