Follow Us

Foto Gisel dengan Posisi Kaki Menyilang Jadi Sorotan, Netizen Ini Malah Kena Semprot: Matanya Direbus Mbak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 22:52
Foto Gisel dengan posisi kaki menyilang menuai komentar. Namun, salah satu netizen malah kena semprot.
Instagram

Foto Gisel dengan posisi kaki menyilang menuai komentar. Namun, salah satu netizen malah kena semprot.

Fotokita.net - Foto penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel terus menjadi sorotan. Kali ini foto Gisel dengan posisi kaki menyilang menuai komentar. Namun, salah satu netizen malah kena semprot.

Nama Gisel seperti tak pernah pudar sejak terlilit kasus video dewasa bersama Michael Yukinobu alias Nobu. Jelang tutup tahun 2020, kasus video dewasa itu telah mendorong polisi untuk menetapkan Gisel sebagai tersangka bersama Nobu. Kata polisi, kasus video Gisel ini terus berjalan sekalipun belum juga diajukan ke pengadilan.

Sekalipun tersandung kasus video asusila, Gisel tampaknya tetap kebanjiran pekerjaan. Apabila kita telusuri melalui akun Instagram pribadinya, @gisel_la ibunda Gempi tak pernah putus rezeki. Foto unggahan Gisel dalam akun Instagram yang sudah mendapat verifikasi ini selalu didominasi pesanan endorse produk. Ada saja produk endorse yang dipromosikan Gisel, entah itu sepatu, baju, celana ataupun makanan.

Menariknya lagi, netizen yang sudah tahu foto Gisel yang diunggah itu adalah hasil endorse tampak meninggalkan komentar di akun kekasih Wijaya Saputra atau Wijin itu. Netizen seperti tak peduli komentar mereka justru menambah trafik dari foto Gisel yang diunggah.

Bukan jarang pula, komentar netizen yang super usil itu malah menuai kontroversi. Komentar pancingan itu ditimpali oleh pendukung Gisel. Bahkan, ada netizen yang kena semprot gegara meninggalkan komentar tak biasa di salah satu foto Gisel.

Baca Juga: Foto Gisel Rayakan Ultah Gempi Dibanjiri Doa, Gading Marten Tangkap Kode Mantan Istri, Netizen Girang: Cinta Sejati

Sejak bercerai di tahun 2019 lalu, nama Gisel dan Gading terus saja menjadi sorotan publik.

Dari sekian lelaki yang datang di hati Gisel, ternyata ada fakta menarik yang tak banyak diketahui publik.

Sosok ini ungkapkan bahwa Gisel masih sering menangis ketika melihat fotonya bersama Gading saat masih menjadi sepasang suami istri.

Salah satu fotrografer kenamaan tanah air mengungkapkan bahwa Gisel ternyata masih sering merasa sedih ketika mengunjungi studionya.

Pasalnya, fotografer ini dulu sering didapuk untuk memotret keluarga Gading Marten bersama Gisel dan Gempi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest