Follow Us

Ajak Gempi Jalan-jalan Sebelum PPKM, Foto Gisel Digoda Makhluk Lucu Ini Bikin Netizen Cemas: Kenapa Ke Situ Sih?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:58
Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.
Instagram

Foto Gisel digoda makhluk lucu ini memang sudah membikin netizen cemas hingga asyik berebut meninggalkan komentar.

Fotokita.net - Penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel mengajak anak semata wayangnya, Gempi jalan-jalan sebelum PPKM diterapkan. Namun, foto Gisel saat digoda makhluk lucu ini bikin netizen cemas. Ada yang bertanya, "kenapa ke situ sih?"

Gisel terus menjadi sorotan sejak ditetapkan oleh polisi sebagai tersangka dalam kasus video dewasa. Namanya terus dikaitkan dengan kasus yang sampai saat ini masih terus berjalan.

Meski tak ditahan, Gisel dikenakan hukuman wajib lapor kepada polisi secara rutin.

Tentu saja, kondisi yang sedang membelit mantan istri Gading Marten mencemaskan banyak pihak. Bukan perkara pada psikis Gisel semata, namun banyak pihak yang khawatir dengan kondisi mental Gempita Nora Marten.

Gempi, sapaan akrab putri semata wayang Gisel dari penikahannya dengan Gading Marten, sudah kadung menjadi idola cilik. Tingkah polahnya yang lucu nan menggemaskan membuat Gempi jadi favorit netizen.

Seakan ingin menebus kesalahan, Gisel kerap mengajak jalan-jalan Gempi. Sebelum pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) diterapkan, foto Gisel saat berjalan-jalan bareng Gempi mencuri perhatian. Ketika itu, foto Gisel digoda makhluk lucu ini bikin netizen cemas.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Hingga 30 Agustus, Foto Gisel Main Bareng Gempi di Rumah Curi Perhatian, Dagangan Jadi Makin Laris

Pemerintah telah mengumumkan perpanjangan PPKM hingga 30 Agustus 2021. Meskipun demikian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan, dalam perkembangannya angka kasus penularan mulai menurun dan menjadi indikasi yang baik.

Karena itu, ada beberapa daerah mulai 24 Agustus sudah bisa turun level dari 4 ke 3 khususnya di Pulau Jawa, termasuk wilayah aglomerasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

"Pemerintah memutuskan mulai 24 Agustus hingga 30 Agustus 2021, beberapa daerah bisa diturunkan levelnya dari 4 jadi level 3," ucap Jokowi dalam keterangan resmi di YouTube Sekretariat Presiden, Senin (23/8/2021).

Gisel tinggal bersama Gempi di wilayah aglomerasi Jabodetabek. Saat ini, status wilayah Gisel tinggal sudah turun level. Namun tampaknya, Gisel belum bisa bebas mengajak Gempi kembali pergi jauh dari rumah mereka tinggal.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular