Follow Us

Foto Pelaku Perampokan Toko Emas di Medan Terekam Kamera, Penjaga Toko Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:24
Foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV.
Istimewa

Foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV.

Fotokita.net - Foto pelaku perampokan toko emas di Medan, Sumatera Utara terekam kamera CCTV. Sementara, penjaga toko emas itu mengungkapkan fakta mengejutkan terkait peristiwa yang sudah menghebohkan warga.

Perampokan terjadi di dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Kamis (26/8/2021) siang. Dua toko emas itu yakni Aulia Chan dan Masrul F.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pelaku lebih dari dua orang. Saat ini tim Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan Polsek Medan Kota masih melakukan pendalaman.

"Tim Inafis dan Labfor sedang olah tempat kejadian perkara (TKP), kita tunggu hasilnya. Tapi selongsong kita temukan di TKP ada tiga butir, tunggu (hasil dari) labfor," ujar dia.

Polisi juga sudah memeriksa foto pelaku yang terekam jelas di kamera. Sementara itu penjaga toko emas mengungkapkan fakta mengejutkan.

Baca Juga: Foto CCTV Lokasi Pembunuhan di Subang Terungkap, Saksi Lihat Sosok Ini Pindahkan Mobil Sebelum Jasad Korban Ditemukan

Empat perampok bersenjata api yang merampok toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun berulang kali menembakkan senjata api ke udara dan menodongkan senjata ke arah warga yang meneriaki mereka.

Para pelaku berjalan santai saat keluar dari pasar menuju parkiran sepeda motor. Ketika kabur dengan menggunakan motor itu, foto pelaku perampokan toko emas terekam dengan jelas di kamera CCTV.

Selain itu, sejumlah saksi yang menyaksikan langsung perampokan toko emas itu mengungkapkan fakta yang dilihatnya.

Ros, seorang penjual daging ayam di luar gedung pasar mengatakan, dia hanya bisa diam tanpa bisa melakukan apa pun saat melihat empat orang dengan penutup wajah berjalan santai di depannya sambil membawa senjata api.

Ros melihat langsung salah satu pelaku memegang senjata api laras panjang.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest