Follow Us

Foto CCTV Lokasi Pembunuhan di Subang Terungkap, Saksi Lihat Sosok Ini Pindahkan Mobil Sebelum Jasad Korban Ditemukan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:21
Situasi halaman rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Foto korban di Facebook banjir doa.
Facebook

Situasi halaman rumah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Foto korban di Facebook banjir doa.

Fotokita.net - Foto CCTV yang terpasang di sekitar lokasi pembunuhan di Subang, Jawa Barat terungkap. Polisi telah mendalami kondisi CCTV itu.

Dalam pemeriksaan, salah seorang saksi melihat sosok ini memindahkan mobil Toyota Alphard yang menjadi tempat menyimpan jasad korban. Dia melihatnya satu jam sebelum jasad korban pembunuhan di Subang ditemukan.

Polisi terus bekerja keras mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang. Pembunuhan yang sudah merenggut nyawa Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (24) ini sudah menjadi perbincangan publik. Banyak yang sudah tak sabar ingin melihat foto polisi menangkap pelaku pembunuhan yang keji ini.

Hingga saat ini polisi sudah memeriksa belasan saksi, termasuk M, istri muda Yosef. Diketahui, Yosef merupakan suami dari Tuti dan ayah dari Amalia.

Kabar terbaru, M beserta dua anaknya sempat menjalani tes DNA. "Iya, ibu M dan dua putranya ikut tes DNA, diambil sampel kuku dan darahnya," kata pengacara M, Robert Marpaung dilansir Tribun Jabar, Rabu (25/8/2021).

Hasil tes DNA tersebut akan menentukan peran M dan dua putranya. "Jadi analisa saya soal tes DNA itu, polisi hendak mencocokkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Karena polisi katanya menemukan darah dari pihak lain di lokasi kejadian," terang Robert.

Baca Juga: Foto Amalia Mustika Ratu Lenyap Bersama Akun IG Miliknya, Istri Muda Sang Ayah Akui Ada di Tempat Ini Saat Pembunuhan di Subang Terjadi

Selain itu, polisi juga telah menemukan beberapa kejanggalan dalam kasus tewasnya ibu dan anak itu. Kapolres Subang, AKBP Sumarni menyimpulkan, kematian ibu dan anak itu tidak terkait kasus perampokan.

"Hasil cek TKP, bahwa pintu masuk dan belakang area masuk tidak terjadi kerusakan pintu seperti pencongkelan. Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak ada barang berharga hilang kecuali ponsel korban," ujarnya.

Kejanggalan kedua adalah posisi parkir mobil Toyota Alphard, tempat ditemukan jasad ibu dan anak.

"Jadi mobil Alphard parkir tidak rapi, miring. Itu diperkirakan yang mengemudikannya itu tidak terlalu menguasai cara kemudi yang baik," papar Sumarni.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest