Follow Us

Jadi Korban Isu SARA, Ahok Pilih Nama Ini Buat Anak Keduanya, Suami Puput Nastiti Pamer Foto Bahagia

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 12:45
Ahok dan Puput Nasititi Devi saat menyambut kelahiran anak pertama mereka.
Instagram

Ahok dan Puput Nasititi Devi saat menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Fotokita.net - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sengaja memilih nama ini buat anak keduanya yang baru saja lahir. Nama ini mencerminkan kehidupan suami Puput Nastiti Devi yang pernah menjadi korban isu SARA. Ahok memamerkan foto bahagia.

Ahok menyampaikan kelahiran anak keduanya melalui beberapa foto yang dikirimkan kepada awak media. Anak kedua Ahok dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi itu lahir pada Kamis (26/8/2021). Jenis kelaminnya, perempuan.

Kabar bahagia itu tentu membuat Ahok semringah. Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini sebelumnya berhasil membawa perusahaan energi pelat merah ini membukukan untung yang signifikan untuk operasional tahun lalu.

Dalam foto bahagia yang dibagikan kepada awak media, Ahok tampak menebar senyum sembari memeluk putri keduanya.

Ahok juga mengirimkan foto dirinya menggendong putrinya yang tampak dibalut kain warna pink. Dia menyebut, putrinya dan ibunya dalam keadaan sehat. "Namanya Sarah Eliana Purnama," ujar Ahok, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Foto Makan Malam Bareng Putri Semata Wayangnya Jadi Sorotan, Rahasia Kelam Ahok Malah Sengaja Dibongkar Nicholas Sean

Ahok mengisahkan, dia begitu bahagia dengan kelahiran Sarah Eliana Purnama. Putri kecilnya itu lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis pagi pukul 08.25 WIB. Beratnya 3,75 kg dan panjang 51 cm.

"Puji Tuhan," kata Ahok saat dihubungi, Kamis (26/8/2021). Dia menyebut, Sarah dan ibunya dalam kondisi sehat.

Ahok dan Puput resmi menikah pada 25 Januari 2019. Mereka kemudian dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2020.

Kabar kehamilan kedua Puput beredar sejak Juni 2021. Kala itu, Puput mengunggah foto keluarga kecilnya saat merayakan ulang tahun Ahok ke-55.

Dalam keterangan foto tersebut, ia sama sekali tidak menyinggung mengenai kehamilan. Puput hanya menyampaikan ucapan syukur serta doa dan harapan untuk suaminya, seperti kesehatan dan panjang umur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest