Follow Us

Foto Ahok Pamer Anak Kedua dari Puput Nastiti Devi Viral, Sikap Putra Sulung Veronica Tan jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:06
Foto Ahok yan pamer anak keduanya dari Puput Nastiti Devi viral di media sosial. Sikap putra sulung Veronica Tan, Nicholas Sean menjadi sorotan.
Instagram

Foto Ahok yan pamer anak keduanya dari Puput Nastiti Devi viral di media sosial. Sikap putra sulung Veronica Tan, Nicholas Sean menjadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang memamerkan kelahiran anak keduanya dari pernikahan dengan Puput Nastiti Devi viral di media sosial. Sikap putra sulung Veronica Tan, Nicholas Sean menjadi sorotan.

Foto Ahok yang tampak menimang anak keduanya sebetulnya sudah beredar di antara awak media. Usai Puput Nastiti Devi melahirkan anak keduanya Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat, pada Kamis, (26/8/2021) pagi, Ahok segera mengirimkan beberapa foto ke sejumlah media nasional.

Dalam foto itu, Ahok tampak tersenyum bahagia sembari memeluk anak keduanya. Menurut Ahok, bayi yang terlihat sehat itu berjenis kelamin perempuan. Dia memberi nama Sarah Eliana Purnama. Sementara proses kelahirannya melalui operasi caesar.

Sebelum kehadiran Sarah Eliana Purnama, Ahok dan Puput terlebih dahulu dikaruniai seorang putra yang diberi nama diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Anak laki-laki Ahok dan Puput ini juga dilahirkan di di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2020.

Tentu saja, Nicholas Sean putra sulung Veronica Tan sudah mendapatkan kabar bahagia itu. Terlebih lagi, foto Ahok pamer anak kedua dari Puput Nastiti Devi viral di media sosial. Sikap putra sulung Veronica Tan, mantan istri Ahok menjadi sorotan.

Baca Juga: Jadi Korban Isu SARA, Ahok Pilih Nama Ini Buat Anak Keduanya, Suami Puput Nastiti Pamer Foto Bahagia

Sebelum melahir anak keduanya, perubahan bentuk tubuh istri Ahok, Puput Nastiti Devi sebetulnya sudah menjadi perbincangan di media sosial.

Hal itu terungkap lantaran tubuh Puput Nastiti Devi tampak lebih berisi dalam foto dirinya merayakan ulang tahun Ahok yang ke-55 pada 29 Juni lalu.

Dalam foto yang dibagikan melalui akun media sosial @btpnd itu, istri Ahok ini bikin pangling. Tubuhnya terlihat sangat berisi.

Perut Puput Nastiti Devi juga mencuri perhatian karena semakin besar. Ia terlihat seperti sedang hamil.

Berdasarkan pemberitaan sejumlah media nasional, ia memang dikabarkan sedang hamil anak kedua.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest