Follow Us

Foto Tyna Kanna Mirdad Rayakan 10 Tahun Pernikahan Disorot, Nana Mirdad Sampai Banjir Air Mata Saat Adik Iparnya Dihantam Musibah

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 21 Agustus 2021 | 07:42
Foto Tyna Kanna Mirdad merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Kenang Mirdad yang menjadi sorotan.
Instagram

Foto Tyna Kanna Mirdad merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Kenang Mirdad yang menjadi sorotan.

Fotokita.net - Foto Tyna Kanna Mirdad merayakan 10 tahun pernikahannya dengan Kenang Mirdad disorot. Kakak ipar Tyna, Nana Mirdad sampai banjir mata saat adik iparnya dihantam musibah.

Rumah tangga Tyna Kanna Mirdad mendadak bikin gempar jagat media sosial. Maklum, semuanya bermula dari sebuah unggahan dari akun Instagram @playitsafebaby yang menceritakan isu perselingkuhan Tyna Kanna Mirdad.

Akun itu juga menyeret seorang pesepeda terkait isu miring tersebut. "Tyna Kanna Mirdad selingkuh sama anak sepeda ya katanya?" akun tersebut membuka cerita pada Jumat (20/8/2021).

Akun itu lalu melanjutkan, sosok yang diduga menjadi selingkuhan Tyna Kanna Mirdad kini mendapat perundungan dari lingkungan pertemanannya. Terkait identitas pesepeda yang menjadi teman selingkuh Tyna Kanna Mirdad, akun ini enggan mengungkapkannya.

"Terus si selingkuhannya ini dibully sama grup sepedanya ceunah," lanjut akun anonim tersebut.

Akun itu pun tak habis pikir mengapa perselingkuhan bisa terjadi pada rumah tangga Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad. Padahal, pasangan itu sudah menikah 11 tahun lamanya.

Baca Juga: Disebut Sudah Mualaf, Foto Naysila Mirdad di Awal Ramadhan 2021 Jadi Sorotan, Begini Reaksi Lydia Kandou Soal Kabar Putrinya Ikuti Keyakinan Sang Kekasih

"Lagi, aneh banget. Udah dapat Kenang, ngapain juga dah selingkuh lagi," terangnya.

Sontak cerita tersebut membuat gempar netizen. Banyak netizen yang langsung bertanya kepada Tyna Kanna Mirdad di akun Instagram pribadinya.

"Semoga bohong ya kak gosip yang beredar. Aku doakan yang terbaik buat keluarga kakak," kata @rumah_aroma_.

Rupanya Tyna Kanna Mirdad mau memberikan respons. Ia menggunakan emoji hati sebagai balasan atas komentar tersebut.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest