Follow Us

Belum Pernah Unggah Foto Gisel, Tompi Dapat Pesan Menohok, Netizen: Gading Marten Menang Banyak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:51
Tompi, penyanyi yang punya hobi fotografi. Dokter kecantikan ini belum pernah mengunggah foto Gisel di Instagram pribadinya.
Instagram

Tompi, penyanyi yang punya hobi fotografi. Dokter kecantikan ini belum pernah mengunggah foto Gisel di Instagram pribadinya.

Fotokita.net - Penyanyi Tompi mendapat pesan menohok usai memamerkan karya filmnya yang melibatkan aktor Gading Marten. Dokter kecantikan yang punya hobi fotografi ini ternyata belum pernah mengunggah foto Gisella Anastasia atau Gisel di akun Instagram pribadinya.

Tompi termasuk salah seorang penggiat seni yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Sebelum menekuni dunia tarik suara, Tompi lebih dulu mengambil kuliah kedokteran. Proyek menyanyi miliknya diterima publik, Tompi pun berhasil meraih gelar sarjana kedokteran hingga menjadi seorang dokter.

Sukses di dua bidang yang berbeda, Tompi tak lantas berpuas diri. Dia mengembangkan naluri seni dalam dirinya. Kamera menjadi jawabannya. Karya fotografi milik Tompi dapat dilihat dengan mudah melalui akun Instagram pribadinya @dr_tompi.

Sayangnya, dari hasil penelusuran, akun Instagram Tompi yang sudah diikuti lebih dari 1,1 juta pengikut ini belum pernah mengunggah foto Gisel. Sebaliknya, Tompi kerap memamerkan foto Gading Marten. Bahkan, sempat menggelar proyek fotografi secara khusus dengan Roy Marten dan Gading Marten.

Dari fotografi yang membuatnya semakin tenar, Tompi merambah industri film Tanah Air. Terkini, Tompi memamerkan karya film paling anyar berjudul "Selesai." Dalam proyek pribadinya ini, Tompi menggandeng Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine.

Dalam unggahan terkini di akun Instagram pribadinya, Tompi malah dapat pesan menohok dari netizen. Katanya, Gading Marten menang banyak dalam film Selesai.

Baca Juga: Gading Marten Pergoki Ibunda Gempi Tutupi Layar HP, Foto Gisel Bahagia Bersama Mantan Suami dan Putrinya Bikin Meleleh, Netizen: Sedih Lihat Ini

Pada Kamis (19/9/2021) pukul 20.00 WIB terdapat sebuah acara diskusi yang membahas isi film Selesai. Diskusi yang dipandu akun @cinemalinea ini menghadirkan Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto sebagai penulis. Diskusi ini berlangsung selama tiga jam.

Salah satu hal yang dibahas oleh Tompi (sebagai sutradara) dan Darto (penulis naskah) adalah rencana awal dari penggarapan film Selesai. Mulanya, Darto menulis dan memperlakukan syuting Selesai sebagai serial dengan lima episode.

"Jadi kita syuting episode pilot dulu, episode 1, karena kita masih plan lima tuh. Nah, terus tiba-tiba begitu udah jadi, fix enggak bisa dipake lagi rumahnya (set syuting), Tompi bilang, 'To, mau gak mau kita cuma bikin tiga episode'," kata Darto.

Darto langsung memadatkan cerita Selesai dari lima menjadi tiga episode. Mereka pun melanjutkan syuting episode kedua dan ketiga hingga setelah itu Tompi merasa Selesai bisa dijadikan satu film panjang.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular