Follow Us

Restui Pernikahan Mantan Istri, Gading Marten Didesak Bawa Gempi Pergi dari Indonesia Usai Pamer Foto Gisel

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:54
Foto Gisel karya Gading Marten dalam format hitam putih. Gading Marten didesak membawa Gempi pergi dari Indonesia.
Instagram @gadiiingmoto

Foto Gisel karya Gading Marten dalam format hitam putih. Gading Marten didesak membawa Gempi pergi dari Indonesia.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten masih saja diminta rujuk dengan mantan istrinya, penyanyi cantik Gisella Anastasia atau Gisel. Namun, harapan itu sepertinya tak akan terwujud. Gading Marten malah merestui pernikahan Gisel dan Wijin, seandainya keduanya sudah siap membina rumah tangga baru.

Gading Marten resmi bercerai dengan Gisel pada 23 Januari 2019. Sebelumnya, publik lebih dulu terkejut dengan keputusan penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur itu yang mengajukan gugatan cerai terhadap Gading Marten di PN Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Kita tentu sudah tahu, Gading Marten dan Gisel mengikat janji dalam sebuah tali pernikahan pada 15 November 2013. Respesi pernikahan mereka yang anggun digelar di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali.

Pada masa awal pernikahan, semuanya terasa indah dan semanis ubi cilembu. Gading Marten dan Gisel menjadi pasangan favorit netizen. Terlebih lagi, ketika keduanya dikaruniai seorang putri lucu nan menggemaskan, Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015.

Gempi, sapaan akrab Gempita, tumbuh menjadi anak yang lucu dan pandai. Tingkahnya saat balita membuat siapa saja jatuh cinta di dunia maya. Itu sebabnya, ketika orangtua Gempi memutuskan bercerai, publik pun syok.

Baca Juga: Gading Marten Pamer Foto Gisel Tanpa Warna, Netizen Geregetan Lihat Respons Kekasih Wijin: Hati Tak Bisa Bohong Sih

Meski bercerai, Gading Marten dan Gisel tetap kompak jika terkait dengan Gempi.

Keduanya memiliki komitmen untuk tetap menjadi orangtua yang utuh untuk buah hati mereka, Gempi, meski sudah tak lagi jadi suami istri.

Saat ini intensitas Gading bertemu dengan Gisel dikatakan lumayan sering, karena jika Gading ingin bertemu dengan Gempi maka tetap harus bertemu Gisel. Sebab, Gempi sampai sekarang memang tinggal bersama ibunya.

Saat liburan tiba, tak jarang Gading Marten dan Gisel juga masih menghabiskan waktu bersama sambil menemani Gempi. Bahkan, Gading Marten pun tak sungkan membagikan foto Gisel dan Gempi di akun Instagram milikinya yang khusus memamerkan karya fotografinya, @gadiiingmoto.

Apabila kita telusuri, Gading Marten cukup sering mengunggah foto Gisel di akun Instagram. Uniknya lagi, putra aktor lawas Roy Marten ini selalu memamerkan foto Gisel dalam format hitam putih.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular